Hendra Ahsan Melaju ke Final Malaysia Masters 2022 Setelah Kalahkan Ganda Putra China

- 9 Juli 2022, 21:00 WIB
Hendra Ahsan melaju ke final Malaysia Master 2022
Hendra Ahsan melaju ke final Malaysia Master 2022 /

BAGIKAN BERITA - Hasil akhir turnament Malaysia Masters 2022, pasangan ganda putra Indonesia, Hendra Setiawan dan Mohammad Ahsan berhasil melaju ke final setelah menang dari Liang Wei Kang/Wang Chang yang masuk ke undian utama dari fase kualifikasi.

Pasangan Hendra Setiawan dan Mohammad Ahsan meraih kemenangan dua gim langsung 21-19, 21-14 pada babak semifinal atas ganda putra asal China tersebut di turnament Malaysia Masters 2022.

"Syukur alhamdulillah bisa melewati partai semifinal ini. Meski tidak mudah, tapi kami bersyukur bisa menang. Lawan mereka kan pemain muda, cukup kuat terutama di tenaganya. Kami mengantisipasi itu tadi,"kata Ahsan dalam pesan tertulis PP PBSI di Jakarta.

Baca Juga: Jadwal Pertandingan International Boxing NET TV: Duel Maut Tinju Kelas Bulu WBC Mark Magsayo vs Rey Vargas

Semenetara itu Hendra mengatakan, sejak awal pertandingan sudah menyiapkan pola menyerang untuk menekan Liang/Wang agar tidak bisa berkembang.

Hendra/Ahsan juga menerapkan bermain cepat agar pasangan China tersebut sulit mendapatkan poin.

Sementara itu, pada gim kedua saat tertinggal 8-12 pun, The Daddies kembali menerapkan ritme permainan cepat untuk menekan agresivitas ganda putra peringkat ke-182 itu.

Baca Juga: Setelah TC di Cianjur, Persikabo 1973 Siap Layani Tantangan Persib di Laga Uji Coba

"Wang Chang pemain yang cepat, dia pintar menutup-nutup bolanya. Ke depan mungkin mereka bisa berbahaya kalau mainnya sudah lebih aman,"ucap Hendra.

Sedangkan Ahsan mengatakan, pasangan China ini mempunyai karakter yang bagus dan mereka punya serangan yang baik, kami cukup kewalahan juga.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x