LINK LIVE STREAMING PIALA AFF U 19: Indonesia vs Filipina Siaran Langsung Indosiar , Siapakah Pemenangnya?

- 8 Juli 2022, 19:51 WIB
Link live streaming Timnas Indonesia U-19 vs Filipina di Piala AFF U-19 2022, Kick OFF pukul 20.00 WIB.
Link live streaming Timnas Indonesia U-19 vs Filipina di Piala AFF U-19 2022, Kick OFF pukul 20.00 WIB. /Vidio.com

BAGIKAN BERITA - Inilah link live streaming Piala AFF U-19 antara timnas u-19 antara Indonesia menghadapi Filipina.

Pertandingan Piala AFF u-19 antara timnas Indonesia vs Indonesia akan disiarkan langsung Indosiar dan melalui link live streaming vidio.com

Bagi yang tidak sempat menonton pertandingan timnas Indonesia vs Filipina di layar kaca Indosiar, bisa menonton di laptop atau HP di vidio dengan klik link diakhir artikel.

Baca Juga: Cedera Sudah Membaik, Nick Kuipers Sudah Bisa Ikut Latihan Bersama Skuad Persib Bandung

Sementara dalam laga menghadapi Filpina, PSSI memastikan gelandang andalan tim nasional U-19 Marselino Ferdinan absen hingga Piala AFF U-19 2022 tuntas karena mengalami cedera.

Seperti dilansir dari laman PSSI di Jakarta, Jumat, Kepala Medis PSSI dokter Syarif Alwi menyebut bahwa, saat dipindai dengan MRI, terlihat otot kaki Marselino robek dan butuh waktu hingga dua bulan untuk menyembuhkannya.

"Ruptur parsial (robekan sebagian-red) otot itu panjangnya 10 sentimeter dan lebar 1,7 sentimeter. Ini membutuhkan waktu satu sampai dua bulan untuk sembuh," ujar Syarif.

Baca Juga: Profil dan Biodata Gian Zola, Dibuang Persib Bandung dan Bersinar di Arema FC

Marselino Ferdinan cedera ketika timnas U-19 Indonesia menghadapi Thailand pada laga Grup A Piala AFF U-19 2022 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Rabu 6 Juni 2022.


Marselino yang masih berusia berusia 17 tahun itu harus ditandu keluar lapangan menjelang babak pertama berakhir dan dia digantikan oleh Muhammad Ferarri.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x