Hasil Akhir Semifinal Leg 1 Piala Presiden 2022: Arema FC Kalahkan PSIS Semarang dengan Skor 2-0

- 7 Juli 2022, 21:13 WIB
Arema FC memetik kemenangan 2-0 di kandang PSIS Semarang pada laga semifinal leg pertama Piala Presiden 2022.
Arema FC memetik kemenangan 2-0 di kandang PSIS Semarang pada laga semifinal leg pertama Piala Presiden 2022. /Dok. Piala Presiden/

BAGIKAN BERITA - Hasil akhir leg pertama semifinal Piala Presiden 2022 dimenangkan oleh Arema FC atas tuan rumah PSIS Semarang 2-0 di Stadion Jatidiri, Semarang, Jawa Tengah, Kamis.

Gol Arema FC ke gawang PSIS Semarang dicetak oleh Abel Issa Camara dan Gian Zola dalam laga leg 1 semifinal Piala Presiden 2022.

Dalam jalannya pertandingan,meskipun PSIS tampak mendominasi permainan nyaris sepanjang babak pertama, upaya mereka menaklukkan kiper Adilson Aguero Dos Santos tak kunjung membuahkan hasil hingga skor kacamata bertahan hingga turun minum.

Baca Juga: Kalahkan Ganda Putra China, Hendra - Ahsan Memenangkan Babak Kedua Malaysia Masters 2022

Di awal babak kedua, Kedua tim memasuki babak kedua dengan intensitas lebih menyerang, dan Arema lah yang berhasil memecahkan kebuntuan pada menit ke-75 melalui Camara yang memanfaatkan kesalahan PSIS mengantisipasi situasi bola mati.

Sementara itu dalam dua menit jelang bubaran waktu normal gawang tuan rumah kembali kemasukan bola setelah Gian Zola melengkapi kemenangan Arema 2-0.

Pelatih Arema Eduardo Almeida mengaku ini menjadi pertandingan yang sulit, di mana baik timnya maupun PSIS sama-sama tampil menyerang di babak pertama.

Baca Juga: Persib Bandung Siap Raih Hasil Maksimal di Liga 1, Henhen Herdiana: Kami Sudah Siap Fisik dan Mental

"Di babak pertama kami kesulitan mendistribusikan bola. Tetapi di babak kedua kami bermain lebih cair," ujar Almeida.

Sementara pelatih PSIS Sergio Alexandre menegaskan timnya belum mengibarkan bendera putih dan siap berjuang membalikkan keadaan dalam leg kedua nanti.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x