Persib Bandung Siap Raih Hasil Maksimal di Liga 1, Henhen Herdiana: Kami Sudah Siap Fisik dan Mental

- 7 Juli 2022, 14:34 WIB
Henhen Herdiana: Kami Fokus Menatap liga 1
Henhen Herdiana: Kami Fokus Menatap liga 1 /Amandeep Rohimah/© PERSIB.co.id

BAGIKAN BERITA - Pemain Persib Bandung Henhen Herdiana siap raih hasil maksimal dengan mempersiapkan fisik dan mental untuk menatap Liga 1 2022-2023 yang akan digelar pada 23 Juli 2022.

Menurut Henhen Herdiana, Persib sudah mempersiapkan para pemainnya sejak jauh hari untuk meraih hasil maksimal di Liga 1.

Bahkan untuk mematang kondisi fisik, mental dan taktik, Henhen Herdiana bersama koleganya di Persib sudah mengikuti pemusatan latihan di Batam hingga turnamen Piala Presiden 2022, meskipun harus terhenti di babak perempat final.

Baca Juga: Link Live Streaming Semifinal Piala Presiden 2022 antara Arema FC Vs PSIS Semarang dan PSS Sleman Vs Borneo FC

“Insyaallah kami bisa lebih mematangkan kesiapan fisik, mental, juga taktik pada persiapan beberapa minggu kedepan sebelum kick off. Kami benar-benar fokus menatap liga,” kata Henhen Herdiana seperti dikutip dilama resmi klub.

Pemain yang menjadi suksesor Supardi Nasir di bek kanan ini, mengaku telah melakukan evaluasi secara pribadi dan akan memperbaiki sampai menjelang Liga 1 dimulai.

“Dari Piala Presiden kemarin saya pribadi masih harus evaluasi diri, seperti dalam timing, crossing, juga mengurangi kesalahan kecil, dan passing misalnya,” pungkasnya.

Baca Juga: Target Promosi ke Liga 1, Persipura Jayapura Sukses Datangkan Mantan Penyerang Persib Bandung

Sebagai informasi, Henhen Herdiana menjadi satu-satunya pemain Persib yang tampil penuh bermain di empat laga di Piala Presiden 2022.

Pemain nomor punggung 12 ini, bermain full dari empat laga yang dimainkan Persib Bandung dari fase penyisihan grup hingga perempat final Piala Presiden 2022.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x