Link Live Streaming Semifinal Piala Presiden 2022 antara Arema FC Vs PSIS Semarang dan PSS Sleman Vs Borneo FC

- 7 Juli 2022, 13:24 WIB
Link Live Streaming Semifinal Piala Presiden 2022 antara Arema FC Vs PSIS Semarang dan PSS Sleman Vs Borneo FC
Link Live Streaming Semifinal Piala Presiden 2022 antara Arema FC Vs PSIS Semarang dan PSS Sleman Vs Borneo FC /officialpialapresiden/

BAGIKAN BERITA - Berikut ini adalah Link Live Streaming semifinal Piala Presiden 2022 antara PSIS Semarang vs Arema FC dan PSS Sleman vs Borneo FC yang disiarkan secara langsung Indosiar dan link live streaming TV Online vidio.com.

Babak semifinal Piala Presiden 2022 antara PSIS Semarang vs Arema FC akan dilangsungkan di di Stadion Jatidiri Semarang, sedangkan laga PSS Sleman vs Borneo FC akan digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman dan semua pertandingan tersebut akan disiarkan langsung melalui link live streaming vidio.com.

Siaran langsung semifinal Piala Presiden 2022 antara PSIS Semarang vs Arema FC dan PSS Sleman vs Borneo FC dapat dilihat melalui link live streaming vidio.com pada Kamis 7 Juli 2022 pukul 15.30 WIB dan 20.20 WIB.

Baca Juga: Ketum PSSI Iwan Bule, Optimis Timnas U-19 Singkirkan Filipina dan Myanmar untuk Lolos di Grup A Piala AFF 2022

Untuk tautan link live streaming laga PSIS Semarang vs Arema FC dan PSS Sleman vs Borneo FC kami sediakan di bagian bawah artikel ini.

PSS Sleman berhasil melaju ke semifinal setelah mengalahkan Persib Bandung dengan skor 4-2 melalui drama adu penalti setelah seri 1-1 di waktu normal pada Jumat 1 Juli 2022, di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

Di partai lain, Arema FC yang bermain di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang, Sabtu 2 Juli 2022, sukses melaju ke semifinal Piala presiden 2022, setelah menekuk Barito Putera 5-4, melalui adu tendangan penalti, setelah imbang 0-0 di waktu normal.

Baca Juga: Target Promosi ke Liga 1, Persipura Jayapura Sukses Datangkan Mantan Penyerang Persib Bandung

Sedangkan di Stadion Jatidiri Semarang, tuan rumah PSIS Semarang harus berjuang keras untuk menjungkalkan Bhayangkara FC pada Minggu 3 Juli 2022.

Tim Panser Biru ini, menang susah melalui adu tendangan penalti dengan skor 9-8, sebelumnya di waktu normal kedua tim bermain imbang 1-1.

Halaman:

Editor: Ali Bakti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x