Cedera Sudah Membaik, Nick Kuipers Sudah Bisa Ikut Latihan Bersama Skuad Persib Bandung

- 8 Juli 2022, 13:25 WIB
Nick Kuipers sudah bisa berlatih bersama skuad Persib Bandung
Nick Kuipers sudah bisa berlatih bersama skuad Persib Bandung /Barly Isham/© PERSIB.co.id

BAGIKAN BERITA - Pemain asal Belanda yang kini memperkuat Persib Bandung Nick Kuipers, sudah bisa ikuti latihan bersama skuad Persib Bandung pada Jumat 8 Juli 2022. 

Nick Kuipers mengalami cedera lutut saat Persib Bandung bersua Persebaya di penyisihan Grup C Piala Presiden 2022.

Akibat cedera tersebut, Nick Kuipers tidak bisa memperkuat Persib Bandung di babak perempatfinal Piala Presiden 2022 melawan PSS Sleman dan Tim Pangeran Biru mengalami kekalahan melalui ada tendangan penalti.

Baca Juga: Profil dan Biodata Gian Zola, Dibuang Persib Bandung dan Bersinar di Arema FC

Menurut Tim medis Persib, Alvin Wiharja selain mengalami cedera, bek tangguh tersebut juga sempat mengalami infeksi virus. Suhu badannya meningkat sehingga membutuhkan pemeriksaan lebih lanjut.

Namun, pada saat ini sudah membaik dan sudah bisa bergabung dengan skuad Maung Bandung, tapi ia belum bisa menjalani program yang sama dengan rekan-rekannya.

"Tanda-tanda vitalnya sudah terkontrol. Suhu tubuh sudah normal lagi dan akan bisa berlatih bersama tim secara berkala dan periodik," ungkap Alvin Wiharja seperti dikutip laman resmi klub.

Baca Juga: Target Juara Liga 1 2022-2022 Bersama Persib, Ricky Kambuaya Siap Berikan Kemampuan Terbaiknya

Seperti diketahui, pada saat ini 5 pemain andalan Persib Bandung mengalami cedera yang cukup serius sehingga mengharuskan mereka untuk beristirahat.

Adapun 5 pemain yang mengalami cedera adalah Teja Paku Alam, Ciro Alves, Victor Igbonefo, Nick Kuipers dan David da Silva.

Halaman:

Editor: Ali Bakti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x