Target Juara Liga 1 2022-2022 Bersama Persib, Ricky Kambuaya Siap Berikan Kemampuan Terbaiknya

- 8 Juli 2022, 07:30 WIB
Ricky Kambuaya.siap berikan kemampuan terbaiknya bersama Persib untuk meraih juara Liga 1 2022-2023
Ricky Kambuaya.siap berikan kemampuan terbaiknya bersama Persib untuk meraih juara Liga 1 2022-2023 /Amandeep Rohimah/© PERSIB.co.id

BAGIKAN BERITA - Gelandang anyar Persib, Ricky Kambuaya siap berikan kemampuan terbaiknya untuk meraih target juara Liga 1 2022-2022 yang akan digelar pada 23 Juli ini.

Ricky Kambuaya yang didatangkan dari Persebaya Surabaya ini, yakin bahwa prestasi Persib akan lebih baik dari Liga 1 musim sebelumnya.

"Persib kemarin runner up. Tentunya tahun depan kita harus lebih baik. Itu harus menjadi target kita semua," kata Ricky Kambuaya seperti dilansir laman resmi klub.

Baca Juga: Persib Bandung Siap Raih Hasil Maksimal di Liga 1, Henhen Herdiana: Kami Sudah Siap Fisik dan Mental

Untuk mencapai target juara bersama Persib, pemain kelahiran 5 Mei 1996 ini berjanji akan memberikan kemampuan yang terbaik atas kepercayaan yang diberikan kepadanya.

"Di setiap pertandingan, saya selalu ingin memberikan yang terbaik untuk tim. Saat beri yang terbaik, otomatis saya bisa main bagus," ujarnya.

Seperti diketahui, Persib Bandung resmi boyong dua pemain Persebaya Surabaya ke dalam tim berjuluk Maung Bandung, Ricky Kambuaya dan Rachmat Irianto.

Baca Juga: Ketum PSSI Iwan Bule, Optimis Timnas U-19 Singkirkan Filipina dan Myanmar untuk Lolos di Grup A Piala AFF 2022

Bergabungnya duo mantan Bajul Ijo Persebaya Surabaya di Persib Bandung, membuat tim berjuluk Maung Bandung semakin menjadi tim yang kuat dan solid di lini tengah.

Ricky Kambuaya sendiri merupakan pemain bintang Timnas Indonesia, sehingga merupakan pemain yang patut diwaspadai oleh lawan kala bersua Persib Bandung.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x