Lawan Bali United di Laga Pembuka Liga 1, Thomas Doll Ungkap Michael Krmencik Akan Menjadi Kunci Persija

- 9 Juli 2022, 09:30 WIB
Striker anyar Persija Michael Krmencik
Striker anyar Persija Michael Krmencik /persija.id/

BAGIKAN BERITA - Lawan Bali United di laga pembuka Liga 1 2022-2023, Pelatih Thomas Doll ungkap Michael Krmencik akan menjadi kunci bagi Persija Jakarta di lini depan.

Seperti diketahui striker anyar Persija, Michael Krmencik merupakan pemain Timnas Republik Ceko yang kenyang bermain di liga eropa dan pernah memperkuat besar Slava Praha.

Pengalamannya yang pernah merumput di klub besar eropa, membuat pelatih Thomas Doll yakin bahwa Michael Krmencik bisa menjadi striker yang diandalkan Persija di Liga 1.

Baca Juga: Cedera Sudah Membaik, Nick Kuipers Sudah Bisa Ikut Latihan Bersama Skuad Persib Bandung

Selain itu dari hasil evaluasi Piala Presiden 2022, Thomas Doll yakin masalah utama dari Persija Jakarta adalah di lini depan dan Michael Krmencik menjadi solusinya.

"Seperti yang sudah diketahui sebelumnya di Piala Presiden 2022, kami bermain baik di lini belakang dan depan, namun seperti ada yang hilang saat bola sudah sampai 30 meter di depan gawang," ujar Thomas Doll seperti dilansir laman resmi klub.

"Krmencik ada di sini untuk masalah seperti itu karena kami butuh tenaga lebih, kepercayaan diri, dan pengambil keputusan di depan gawang,” tambahnya.

Baca Juga: Profil dan Biodata Gian Zola, Dibuang Persib Bandung dan Bersinar di Arema FC

Sementara itu, untuk melawan Bali United di laga pembuka Liga 1 2022-2023, mantan pelatih Borussia Dortmund ini, timnya yakin sudah siap 100 persen.

"Saat melawan Bali United di laga perdana Liga 1 saya yakin persiapannya sudah 100 persen," katanya. Saya sudah bicara dengan manajemen dan Jakmania, persiapan ini membutuhkan waktu. Tapi jika dilihat sampai saat ini saya sangat senang dengan pemain karena para pemain masih ada yang berlatih secara individu walaupun sedang libur,” ungkap mantan pemain Timnas Jerman tersebut.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persija.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x