Setelah TC di Cianjur, Persikabo 1973 Siap Layani Tantangan Persib di Laga Uji Coba

- 9 Juli 2022, 13:12 WIB
Persikabo 1973 siap layani tantangan Persib di laga uji coba
Persikabo 1973 siap layani tantangan Persib di laga uji coba /instagram.com/officialpersikabo/

BAGIKAN BERITA - Persikabo 1973 mengakhiri Training Center (TC) di Lapangan Sepak Bola Maleber Sport center, Cipanas, Cianjur dan siap layani tantangan Persib di laga uji coba.

PersIkabo 1973 berencana menjajal kekuatan Persib di laga uji coba yang akan digelar di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor pada Sabtu 16 Juli 2022 nanti.

Pertandingan uji coba antara Persikabo 1973 melawan Persib Bandung merupakan tahapan untuk mempersiapkan diri menghadapi LIga 1 yang mulai digelar pada 23 Juli 2022.

Baca Juga: Banyak Jadwal Pertandingan Terlalu Malam, Pelatih Persib Robert Alberts Berikan Solusi Jitu

Menurut pelatih Persikabo 1973 Djadjang Nurdjaman untuk menghadapi Liga 1 yang akan datangnya timnya telah melakukan TC di Cianjur untuk meningkatkan kondisi fisik dan V02Max pemain.

"Peningkatan fisik itu sangat penting sekali. itu modal kita untuk melakoni kompetisi nanti. Dan kalau saya lihat fisik setiap pemain sekarang ini sudah memperlihatkan peningkatan yang menggembirakan sekali," ujar Djadjang seperti dilansir ANTARA.

Selain itu, mantan pelatih yang berhasil membawa Persib menjadi juara ISL 2014 ini mengatakan bahwa TC yang dilakukan di Cianjur sangat berat dan ada hari besar Idul Adha maka skuadnya diliburkan selama dua hari.

Baca Juga: Lawan Bali United di Laga Pembuka Liga 1, Thomas Doll Ungkap Michael Krmencik Akan Menjadi Kunci Persija

"Karena materi latihan kemarin itu berat, saya memberikan libur dua hari sekaligus libur Idul Adha juga. Nanti, hari Senin sore pekan depan kita kembali menggelar latihan di Stadion Pakansari," ujar pelatih yang akrab disapa Djanur ini.

"saya berharap selama libur itu mereka tetap menjaga kebugaran agar apa yang sudah didapat dari latihan kemarin tidak hilang begitu saja," tambah Djanur.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x