Pulih dari Cedera, Nick Kuipers dan David da Silva Sudah Ikut Latihan Bersama Persib Bandung

- 11 Juli 2022, 14:00 WIB
Nick Kuipers dan David da Silva sudah mulai berlatih bersama skuad Persib Bandung
Nick Kuipers dan David da Silva sudah mulai berlatih bersama skuad Persib Bandung /Barly Isham/© PERSIB.co.id

BAGIKAN BERITA - Pulih dari cedera, Nick Kuipers dan David da Silva sudah ikut latihan perdana bersama Persib Bandung di Stadion Sidolig Jl. A. Yani No.252, Kota Bandung.

Seperti diketahui, David da Silva dan Nick Kuipers sama-sama mengalami cedera saat membela Persib di babak penyisihan Piala Presiden 2022.

David da Silva mengalami cedera hamstring saat Persib Bandung berjumpa Bhayangkara FC, sedangkan Nick Kuipers bermasalah di lututnya saat bersua Persebaya Surabaya.

Baca Juga: Setelah TC di Cianjur, Persikabo 1973 Siap Layani Tantangan Persib di Laga Uji Coba

Akibat cederanya tersebut David da Silva dan Nick Kuipers tidak bisa memperkuat Persib di perempat final Piala Presiden 2022 melawan PSS Sleman dan kala itu Tim Maung Bandung tersingkir kalah 2-4 melalui adu penalti, setelah di waktu normal bermain imbang 1-1.

Namun cedera yang didapat dua pemain tersebut pada saat ini berangsur-angsur membaik, khusus untuk David da Silva pada Senin 11 Juli 2022, sudah belatih ringan didampingi fisioterapis Persib, Benidektus Adi Prianto.

Adapun jenis latihan yang didapat pemain asal Brasil tersebut adalah penguatan otot namun belum bisa diberikan menu yang sama dengan rekannya yang lain.

Baca Juga: Banyak Jadwal Pertandingan Terlalu Malam, Pelatih Persib Robert Alberts Berikan Solusi Jitu

Sedangkan Nick Kuipers, sudah bisa ikuti latihan bersama skuad Persib Bandung pada Jumat 8 Juli 2022 lalu.

Menurut Tim medis Persib, Alvin Wiharja selain mengalami cedera lutut, bek tangguh tersebut juga sempat mengalami infeksi virus. Suhu badannya meningkat sehingga membutuhkan pemeriksaan lebih lanjut.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x