Robert Alberts Berharap Skuad Persib Berada di Kondisi Puncak Saat Lawan Bhayangkara FC di Liga 1 2022-2023

- 11 Juli 2022, 20:56 WIB
 Robert Alberts harap pemain Persib berada dikondisi puncak saat melawan Bhayangkara FC
Robert Alberts harap pemain Persib berada dikondisi puncak saat melawan Bhayangkara FC /instagram.com/robertrenealberts/

BAGIKAN BERITA - Pelatih Robert Alberts, berharap skuad Persib berada di kondisi puncak saat lawan Bhayangkara FC di Liga 1 2022-2023 yang akan digelar pada 24 Juli ini.

Selain itu, Robert Alberts juga menginginkan para pemain yang cedera bisa segera pulih agar dapat memperkuat Persib melawan tuan rumah Bhayangkara FC.

"Rencananya kami akan bermain di tanggal 24 Juli (Persib vs Bhayangkara FC), berarti kurang dari dua pekan lagi. Kami melanjutkan rencana yang sudah disusun dan diharapkan bisa mendapat kondisi puncak para pemain di pekan ini," ungkap Robert Alberts, seperti dikutip dari laman resmi klub.

Baca Juga: Ini Respon Pemerintah Setelah Timnas Indonesia Tersingkir di Piala AFF U-19 2022

"Ketika sudah mencapai kondisi kebugaran terbaiknya, yang perlu mereka lakukan adalah membangun match fitness. Ini jenis kebugaran yang berbeda. Namun jika melihat kebugaran pemain sejauh ini, mereka terlihat sangat baik dan kuat," tambahnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Persib Bandung akan mengawali Liga 1 2022-2023 melawan tuan rumah Bhayangkara FC pada Minggu, 24 Juli 2022.

Jadwal Persib melawan tuan rumah Bhayangkara FC diketahui dari draf Liga 1 2022-2023 yang bocor dan beredar di kalangan wartawan.

Baca Juga: 2 Minggu Jelang Liga 1 Bergulir, Marc Klok Berharap Skuad Persib Tampil Full Team

Untuk pertandingan Persib melawan Bhayangkara FC rencananya akan dimulai pada pukul 20:45 WIB, sedangkan untuk venue pertandingan belum ditentukan, tapi kemungkinan di Stadion PTIK, atau Stadion Patriot di Bekasi.

Pertandingan antara The Guardians vs Pangeran Biru merupakan ulangan pertandingan di babak penyisihan Piala Presiden 2022 yang dimenangkan Persib 1-0.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x