Terancam Tidak Diperkuat Ciro Alves di Laga Perdana Liga 1 Lawan Bhayangkara FC, Persib Siapkan Ridwan Ansori

- 12 Juli 2022, 14:00 WIB
Ridwan Ansori  diproyeksikan mengganti peran Ciro Alves
Ridwan Ansori diproyeksikan mengganti peran Ciro Alves /Amandeep Rohimah/© PERSIB.co.id

BAGIKAN BERITA - Persib Bandung terancam tidak diperkuat Ciro Alves di laga perdana Liga 1 2022-2023 melawan tuan rumah Bhayangkara FC dan telah menyiapkan pemain muda Ridwan Ansori untuk menggantikannya.

Untuk mengantisipasi ketidakhadiran Ciro Alves di lapangan, Persib Bandung telah menyiapkan Ridwan Ansori.

Seperti diketahui Ridwan Ansori adalah pemain muda yang baru promosi dari PERSIB U-18 dan diproyeksikan untuk menggantikan Ciro Alves yang mengalami cedera patah tulang bahu, saat membela Persib di penyisihan Piala Presiden 2022 melawan Persebaya Surabaya.

Baca Juga: Robert Alberts Berharap Skuad Persib Berada di Kondisi Puncak Saat Lawan Bhayangkara FC di Liga 1 2022-2023

Menurut pelatih Persib Robert Alberts, bahwa Ridwan Ansori merupakan pemain muda berbakat dan bisa menggantikan peran dari Ciro Alves.

"Ridwan adalah pemain yang cukup menjanjikan. Kami harus mencari opsi lain karena kemungkinan akan menjalani pertandingan melawan Bhayangkara FC tanpa Ciro, Teja dan Victor. Tapi, kami berharap David, Nick dan Ezra bisa kembali siap," ungkap pelatih asal Belanda tersebut, seperti dikutip laman resmi klub.

Robert Alberts juga mengatakan bahwa pada saat ini, pemain yang baru menginjak usia 18 tahun ini akan memberikan kesempatan bermain untuk meningkatkan kualitasnya.

Baca Juga: Ini Respon Pemerintah Setelah Timnas Indonesia Tersingkir di Piala AFF U-19 2022

"Kami sedang meningkatkan kualitas permainan yang melibatkan Ridwan. Ia masih belum berada di level yang diharapkan dan butuh waktu baginya untuk mendapatkan kesempatan lalu menemukan perbedaan antara level kelompok usia dan skuad utama," ungkap pelatih asal Belanda itu.

Seperti diberitakan sebelumnya, Persib Bandung akan mengawali Liga 1 2022-2023 melawan tuan rumah Bhayangkara FC pada Minggu, 24 Juli 2022.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x