Daftar 12 Pemain Bulutangkis Indonesia yang Berlaga di Singapore Open 2022 Hari Ini Rabu 13 Juli 2022

- 13 Juli 2022, 08:16 WIB
inilah daftar 12 pemain bulutangkis indonesia di Sinagpore Open
inilah daftar 12 pemain bulutangkis indonesia di Sinagpore Open /badminton.ina/Instagram

BAGIKAN BERITA - Berikut ini adalah daftar 12 pemain Bulutangkis Indonesia yang berlaga pada babak pertama di hari kedua turnamen bulu tangkis Singapore Open 2022 di Singapore Indoor Stadium, Rabu 13 Juli 2022.

Menurut Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi PP PBSI Rionny Mainaky dari daftar 12 pemain pebulu tangkis Indonesia di Singapore Open bisa bermain dengan motivasi tinggi berbekal hasil positif dari dua ajang sebelumnya di Kuala Lumpur.

Selain itu Rionny tak menutup-nutupi target di ajang BWF Super 500 Singapore Open ini yang diharapkan bisa menambah satu gelar lebih banyak dibanding turnamen di Malaysia Masters.

Baca Juga: Jadwal Acara TV SCTV Rabu 13 Juli 2022, Simak Sinetron Garis Cinta, Roda-Roda Gila, Cinta Setelah Cinta


"Harapannya, di Malaysia Masters dapat dua gelar, semoga bisa meraih tiga gelar juara di Singapura Open ini.

Yaitu dari sektor tunggal putra, ganda putra, dan ganda putri," kata Rionny lewat informasi tertulis PP PBSI di Jakarta.

Lebih lanjut Rionny mengatakan, agar anggota skuad Merah Putih bisa tetap bugar untuk tampil di tiga kejuaraan secara berturut-turut,

Baca Juga: Jadwal Acara TV Indosiar Rabu 13 Juli 2022, Simak Pengajian Via Vallen dan Chevra, Film Mega Asia Twin Dragons

dia selalu meminta para pemain berlatih, makan bergizi, menjaga istirahat, dan hidup dengan teratur.

"Yang jelas latihan dan istirahat teratur. Mereka juga harus tetap semangat dan kami selalu saling mendoakan, memberi semangat, dan dukungan, baik kepada pemain yang kalah maupun menang.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x