Jelang Lawan Persib di Liga 1, Bhayangkara FC Ditumbangkan Tim Promosi Dewa United di Laga Uji Coba

- 17 Juli 2022, 20:26 WIB
Bhyangkara FC ditumbanhkan Tim Promosi Dewa United di Laga Uji Coba
Bhyangkara FC ditumbanhkan Tim Promosi Dewa United di Laga Uji Coba /instagram.com/bhayangkarafc/

BAGIKAN BERITA - Jelang lawan Persib Bandung di Liga 1 2022-2023, Bhayangkara FC ditumbangkan tim promosi Dewa United di Laga Uji Coba.

Pertandingan yang digelar di Stadion PTIK, Jakarta pada Sabtu 16 Juli 2022 kemarin malam tersebut, Bhayangkara FC harus menderita kekalahan 0-1 dari Dewa United.

Tampil dengan kekuatan terbaiknya, Bhayangkara FC sebenarnya memiliki banyak peluang untuk membobolkan gawang Dewa United yang dijaga Deden Natshir.

Baca Juga: Lawan Bhayangkara FC di Liga 1 akan Berlangsung Ketat, Bek Kiri Persib Zalnando Siapkan Fisik dan Mental

Tercatat dua peluang emas diciptakan tim asuhan Widodo C Putro melalui penyerang asingnya Youssef Ezzejjari pada ke-4 dan ke-22, namun tidak menghasilkan gol.

Pada menit ke-35, lagi-lagi penyerang asal Spanyol itu kembali mendapatkan peluang tapi tendangannya masih mampu ditepis Deden Natshir.

Dewa United FC juga bukan tanpa peluang, pada menit 25 lewat Abi Defa berhasil menembak dari jarak jauh, namun bola belum menemui sasaran.

Baca Juga: 3 Pemain Asingnya Bermain Cemerlang Saat Lawan Rans Nusantara FC, Persija Optimis Tatap Liga 1 2022-2023

Pada menit ke-38 giliran Karim Rossi melakukan tendangan jarak jauh, namun sayang bola masih melebar tipis di kanan gawang.

Pada babak kedua tepatnya pada menit ke-70, Dewa United FC akhirnya sukses membuka keunggulan lewat sontekan Natanael Siringoringo. Skor 1-0 untuk Dewa United FC.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: dewaunited.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x