Ini Catatan Robert Alberts, Setelah Persib Menang 9-0 di Laga Uji Coba

- 16 Juli 2022, 18:58 WIB
Pelatih tim Persib Bandung, Robert Alberts
Pelatih tim Persib Bandung, Robert Alberts /Instagram.com @persib

BAGIKAN BERITA - Catatan pelatih Robert Alberts, setelah Persib menang 9-0 atas Persib U-20 di laga uji coba di stadion Sidolig, Jalan Ahmad Yani Bandung.

Robert Alberts merasa puas atas permainan tim asuhan saat berlaga melawan Persib U-20 dalam ujicoba pada Sabtu 16 Juli 2022.

Robert Alberts mengatakan bahwa permainan Persib sudah sesuai dengan harapan yang diinginkan, dengan melakukan permainan tempo tinggi dan pressing yang bagus.

Baca Juga: Dikasih Menu Latihan Fisik oleh Tim Pelatih Persib, Kakang Rudianto: Enjoy Aja!

“Saya rasa ada perkembangan. Tim memperagakan sepakbola satu-dua sentuhan yang bagus. Mereka melakukan pressing dengan bagus. Tempo permainan sedikit lebih tinggi karena ada periode berat yang sudah kami lalui dalam latihan. Sekarang pemain sudah lebih ringan (dalam bergerak),” kata Robert Albert seperti dikutip laman resmi klub.

Selain itu, mantan pelatih PSM Makassar ini mengungkapkan partai uji coba melawan Persib U-20 ini, menjadi kesempatan bagi pemain lokal untuk memperlihatkan kemampuan terbaiknya.

“Kami masih bermain tanpa banyak pemain kunci. Ini menjadi kesempatan untuk pemain lain menunjukkan apakah mereka sudah siap atau belum untuk liga, ujar Robert.

Baca Juga: Kalahkan Pasangan India, Mohammad Ahsan-Hendra Setiawan Melaju ke Semifinal Singapore Open 2022

Tentunya kami harus memantau pemain lokal yang ada di dalam tim. Membuat mereka berada di posisi yang tepat untuk mencetak gol,” tambahnya.

Seperti diketahui, Persib yang dipersiapkan untuk Liga 1 2022-2023 menang 9-0 melawan Persib U-20.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x