Dikasih Menu Latihan Fisik oleh Tim Pelatih Persib, Kakang Rudianto: Enjoy Aja!

- 16 Juli 2022, 16:30 WIB
Pemain Muda Persib Kakang Rudianto sudah mulai ikut latihan
Pemain Muda Persib Kakang Rudianto sudah mulai ikut latihan /© PERSIB.co.id/Amandeep Rohimah/

BAGIKAN BERITA - Kakang Rudianto, pemain Timnas U-19 yang kini membela Persib Bandung mengaku enjoy saat menerima menu latihan fisik oleh tim pelatih.

Seperti diketahui, Kakang Rudianto dan Ferdiansyah baru mengikuti latihan perdana bersama Persib setelah memperkuat Timnas U-19 di ajang AFF Cup 2022.

Pada latihan perdana tersebut, Kakang Rudianto harus menerima menu latihan fisik bersama skuad Persib lainnya dan tidak ada kendala yang berarti karena ia sudah terbiasa melahap menu tersebut saat memperkuat Timnas U-19.

Baca Juga: Jadwal Lengkap Persib di Liga 1 2022-2023, Putaran Pertama Lawan Persija di Bandung

“Enjoy saja dinikmati, karena sepakbola memang fisik menunya. Terus, memang program fisik di sana (Timnas) juga sering dilakukan, jadi tidak masalah,” ungkapnya seperti dilansir dari laman resmi klub.

Selain itu, pemain yang berposisi di bek tengah ini, mengaku bahwa latihan perdananya bersama Persib berlangsung lancar dan tidak ada kendala.

“Alhamdulillah latihan perdana barusan lancar. Tidak ada kendala adaptasi dan lainnya. Karena sudah kenal juga, senior apalagi membantu para pemain muda dalam setiap program. Jadi tidak ada kendala,” ujar pemain jangkung tersebut.

Baca Juga: Sempat Absen di Piala Presiden 2022, Mantan Bek Andalan Persib Ini, Siap Merumput Kembali Bersama Dewa United

Seperti diketahui, Kakang Rudianto dan Ferdiansyah yang baru memperkuat Timnas U-19 di Piala AFF 2022 telah ikut latihan bersama Persib.

Kakang Rudianto dan Ferdiansyah telah ikut latihan pada Jumat 15 Juli 2022 pagi di Stadion Sidolig Jl. A. Yani Kota Bandung.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x