GRATIS, Link Live Streaming Laga Uji Coba Persija Jakarta vs Rans Nusantara di ANTV

- 16 Juli 2022, 10:53 WIB
Jadwal Acara ANTV Hari Ini, Sabtu 16 Juli 2022: Saksikan Live Persija Jakarta vs RANS Nusantara FC, Inilah Link live streaming
Jadwal Acara ANTV Hari Ini, Sabtu 16 Juli 2022: Saksikan Live Persija Jakarta vs RANS Nusantara FC, Inilah Link live streaming /Instagram ANTV

BAGIKAN BERITA - Inilah Link Live Streaming laga uji coba antara Persija Jakarta vs Rans Nusantara FC yang disiarkan langsung ANTV.

Laga ujicoba jelang dimulainya Liga 1 antara Persija Jakarta vs Rans Nusantara FC yang disiarkan langsung ANTV sekaligus launching tim dan Jersey tim Macan Kemayoran.

Pertandingan Persija Jakarta vs Rans Nusantara FC ini akan berlangsung hari ini Sabtu 16 Juli 2022 mulai pukul 15:00 WIB disiarkan langsung  di ANTV dan juga bisa nonton live streamingnya melalui HP maupun laptop secara gratis.

Baca Juga: Portal Berita Peluit Panjang Menyajikan Berita Sepakbola Teraktual

Laga ujicoba antara Persija Jakarta vs Rans Nusantara FC akan digelar di Stadion Wibawa Mukti Cikarang Timur Bekasi.

Dalam menghadapi Rans Nusantara FC pelatih Persija Thomas Doll mengatakan bahwa laga uji  penting untuk skuadnya menjelang laga perdana Liga 1 Indonesia 2022-2023 seminggu kemudian.

"Ini laga penting karena satu minggu lagi kami akan berkompetisi di Liga 1.

Baca Juga: Kalahkan Pasangan India, Mohammad Ahsan-Hendra Setiawan Melaju ke Semifinal Singapore Open 2022

Jadi, kami menyiapkan diri dengan baik termasuk soal fisik, taktik dan strategi seperti set piece (situasi bola mati-red)," ujar Doll dalam konferensi pers virtual yang diikuti di Jakarta, Jumat.

Selin itu dalam laga menghadapi Rans Nusantara  FC juga akan dimanfaatkan Thomas Doll untuk melihat sejauh mana perkembangan pemainnya setelah menjalani latihan dan pertandingan-pertandingan uji coba selama enam sampai tujuh minggu terakhir.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x