Lawan Bhayangkara FC di Liga 1 akan Berlangsung Ketat, Bek Kiri Persib Zalnando Siapkan Fisik dan Mental

- 17 Juli 2022, 16:04 WIB
Bek Persib Bandung, Zalnando
Bek Persib Bandung, Zalnando / Instagram @persib/

BAGIKAN BERITA - Bek kiri Persib Zalnando sudah siapkan fisik dan mental saat berhadapan dengan Bhayangkara FC di Liga 1 2022-2023 yang akan digelar di Stadion PTIK Jakarta pada Minggu 24 Juli 2022.

Menurut Zalnando pertandingan Persib melawan tuan rumah Bhayangkara FC di Liga 1 ini akan berlangsung ketat dan seru karena kedua tim mempunyai targeT untuk menang.

"Pertandingan pertama pasti akan ketat. Melawan tim-tim seperti Bhayangkara FC ini, (kami) lebih mempersiapkan diri kepada mentalitas," ujar bek kiri Persib Zalnando seperti dikutip dari laman resmi klub.

Baca Juga: 3 Pemain Asingnya Bermain Cemerlang Saat Lawan Rans Nusantara FC, Persija Optimis Tatap Liga 1 2022-2023

"Apalagi harus tandang, artinya akan berkali-kali lipat kesulitannya. Pertandingan tandang itu bagaimana pun berbeda dengan kandang," tambahnya.

Selain itu, pemilik nomor punggung 27 ini mengatakan bahwa skuad Persib sudah siap dalam pertandingan tersebut dan tidak mau kehilang poin.

"Kami harus siap sepenuhnya bertanding di Liga. Karena kalau kami kehilangan poin, sudah akan hilang, enggak akan balik lagi," katanya.

Baca Juga: Bukan I Made Wirawan, Ini Kiper yang Baru Direkrut PSIS untuk Liga 1 2022-2023

Seperti diketahui, Persib Bandung akan bermain di partai perdana melawan tuan rumah Bhayangkara FC pada pukul 20:45 WIB di Stadion PTIK, Jakarta.

Setelah melawan Bhayangkara FC, di partai kedua Persib akan menjamu Madura FC di Stadion Si Jalak Harupat pada Sabtu 30 Juli 2022 pukul 20.30 WIB.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah