LINK NONTON Persija Jakarta vs Persis Solo, Siaran Langsung Indosiar, Mampukah Macan Kemayoran Raih 3 Poin?

- 31 Juli 2022, 14:05 WIB
Prediksi dan Link Live Streaming Persija Jakarta vs Persis Solo.
Prediksi dan Link Live Streaming Persija Jakarta vs Persis Solo. /Tangkap layar/Instagram @persija

BAGIKAN BERITA -Berikut ini adalah  link nonton dan link live streaming Persija Jakarta yang akan menjamu Persis Solo di BRI Liga 1 2022/2023, Minggu 31 Juli 2022.

Laga antara Persija Jakarta vs Persis Solo akan disiarkan langsung oleh stasiun tv Indosiar dan bisa juga disaksikan lewat link live streaming Vidio.com.

Sementara itu untuk Jakmania, suporter fanatik Persija Jakarta yang tidak sempat menonton di layar kaca Indosiar  laga Persija Jakarta vs Persis Solo bisa nonton melalui link live streaming Vidio.com.

Baca Juga: LINK LIVE STREAMING Persija Jakarta vs Persis Solo di BRI Liga 1, Siaran Langsung Indosiar, Siapa Pemenangnya?

Para Jakmania maupun pecinta sepakbola bisa klik Link live streaming Persija Jakarta vs Persis Solo ada di akhir artikel ini.

Meskipun Persis Solo merupakan tim promosi di Liga 1, Tim Macan Kemayoran harus mewaspadai kekuatan klub asal Solo tersebut.

Persija Jakarta pada laga kali ini bertindak sebagai tuan rumah dan akan menjamu Persis Solo.

Baca Juga: Persib Dipecundangi Madura United, Robert Alberts Ungkap Kecewa dan Janji Akan Lakukan Hal Ini

Tim Macan Kemayoran akan melakukan pertandingan kedua Liga 1 2022/2023 melawan Persis Solo di Stadion Patriot Chandrabaga, Bekasi, pada Minggu 31 Juli 2022, pukul 15.30 WIB.

Dalam menghadapi Persis Solo Pelatih Persija Thomas Doll, memastikan sudah menggembleng para pemainnya agar dapat mengakhiri laga dengan hasil positif.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x