Persib Dipecundangi Madura United, Robert Alberts Ungkap Kecewa dan Janji Akan Lakukan Hal Ini

- 30 Juli 2022, 21:16 WIB
Pelatih Persib Bandung Roberts Rene Alberts  kecewa anak asuhnya dikalahkan Madura United.
Pelatih Persib Bandung Roberts Rene Alberts kecewa anak asuhnya dikalahkan Madura United. /Tangkap Layar Situs Resmi Persib Bandung

BAGIKAN BERITA – Persib Bandung “babak belur” dibantai Madura United dalam laga kandang pekan kedua BRI Liga 1 Indonesia.

Laga Persib Bandung VS Madura United berakhir dengan kekalahan tuan rumah 1-3 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu 30 Juli 2022.

Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts pun mengungkapkan kekecewaannya karena tidak bisa meraih poin penuh di pekan kedua ini.

Namun demikian, pelatih asal Belanda tersebut berjanji akan menjadikan laga kontra Madura United ini sebagai pelajaran berharga.

Baca Juga: Kalah Telak dari Madura United, Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts Salahkan Penalti yang Dikasih Wasit

"Kekecewaan besar untuk kita semua, memimpin 1-0 pada babak pertama, dan pada akhirnya kalah 3-1," kata Robert saat jumpa pers selepas pertandingan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Jawa Barat, Sabtu.

Persib memimpin lebih dulu berkat gol David da Silva pada menit ke-16 bahkan mampu menjaga skor 1-0 hingga turun minum. Namun pada babak kedua, gawang Persib yang dikawal Fitrul Dwi secara bergantian dijebol oleh Luiz 'Lulinha' Marcelo, Pedro Henrique, dan eksekusi penalti Hugo Gomes.

Robert menilai anak-anak asuhnya sudah berupaya maksimal di pertandingan tersebut, tetapi ia mengakui Madura United bukanlah lawan yang mudah untuk ditaklukkan.

Hanya saja, Robert menyoroti bagaimana para pemain Maung Bandung tidak bisa menangkal agresivits Madura United saat menyerang maupun bertahan ketika sudah unggul lebih dulu.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x