Patah Tulang Selangka, Erwin Ramdani Diprediksi Absen Perkuat Persib hingga Putaran Pertama Liga 1 Berakhir

- 13 September 2022, 10:44 WIB
Erwin Ramdani meringis kesakitan setelah dilanggar Achmad Figo
Erwin Ramdani meringis kesakitan setelah dilanggar Achmad Figo /Instagram.com/persib/

BAGIKAN BERITA - Erwin Ramdani akhirnya harus menerima kenyataan pahit, setelah dirinya diprediksi harus absen memperkuat Persib hingga putaran pertama Liga 1 2022-2023 berakhir karena patah tulang selangka.

Erwin Ramdani harus mengalami patah tulang selangka, setelah mendapat ganjalan dari Achmad Figo pada pekan kesembilan Liga 1 antara Persib melawan tuan rumah Arema FC di di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang.

Pertandingan Arema FC melawan Persib yang berlangsung pada Minggu 11 September 2022 tersebut, Erwin Ramdani hanya bermain 13 menit menggantikan Ciro Alves, dan setelah mengalami patah tulang selangka digantikan Abdul Aziz.

Baca Juga: Buat Pemain Persib Erwin Ramdani Patah Tulang, Achmad Figo: Saya Tidak Ada Niat Sengaja

Menurut dokter tim Persib, Rafi Ghani mantan pemain PSMS Medan ini, diprediksi harus istirahat antara dua hingga tiga bulan atau hingga putaran pertama Liga 1 berakhir.

“Kami putuskan untuk operasi bagian yang patah tersebut. Kalau pemulihan antara dua hingga tiga bulan. Tapi, mudah-mudahan bisa lebih cepat,” ungkap Rafi Ghani seperti dikutip dari laman resmi klub.

Rafi Ghani juga menjelaskan bahwa, pemain yang menggunakan kostum 93 di Persib ini, telah dioperasi di Malang dan akan dirawat di Bandung.

Baca Juga: Ternyata Ini Alasan Adilson Maringa dan Abel Camara Absen Saat Arema FC Dikalahkan Persib di Liga 1

“Setengah operasi dan hari ini memang dibawa pulang karena perawatan selanjutnya dilakukan di Bandung. Jadi saat ini dibawa lagi ke rumah sakit karena perlu obat yang harus masuk setiap 12 jam selama 3 hari,”pungkasnya.

Seperti diketahui, Erwin Ramdani mendapatkan cedera pada menit ke-70 setelah menggantikan Ciro Alves.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x