Jelang Lawan Persib di GBLA, Pelatih Barito Putera Coba Bangkitkan Kepercayaan Diri Pemain

- 16 September 2022, 11:29 WIB
Pelatih Barito Putera Coba Bangkitkan Kepercayaan Diri Pemain
Pelatih Barito Putera Coba Bangkitkan Kepercayaan Diri Pemain /instagram.com/psbaritoputeraofficial//

BAGIKAN BERITA - Jelang lawan Persib Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Jumat 16 September 2022, pelatih sementara Barito Putera Vitor Tinoco akan mencoba bangkitkan kepercayaan diri para pemainnya.

Seperti diketahui, saat ini Barito Putera tengah berada di situasi sulit dan terpuruk di papan bawah klasemen sementara Liga 1 2022-2023.

Barito Putera mencatat hasil kurang memuaskan, dari 8 kali bertanding, hanya mencatat satu kemenangan, satu kali seri dan enam kali kalah serta berada di posisi ke-17 Liga 1 2022-2023.

Baca Juga: Siap Lanjutkan Tren Positif Lawan Barito Putera, Luis Milla ajak Bobotoh Dukung Persib di Stadion GBLA

Adapun kemenangan yang diraih saat melawan Borneo FC di Stadion Demang Lehman, Martapura, 30 Juli 2022 lalu.

Bahkan Laskar Antasari ini, pernah mendapatkan aib yang cukup besar saat dikalahkan Madura United 0-8 di pekan kesatu Liga 1.

Untuk menghadapi Persib pada hari ini, pelatih Barito Putera, Vitor Tinoco berusaha bangkit dan meraih poin untuk mengangkat moral para pemainnya.

Baca Juga: Hari Ini Sudah Bisa Dipesan, Begini Cara Mudah Beli Tiket Persib Vs Barito Putera di Liga 1

Dalam mencapai targetnya tersebut, Barito Putera telah melakukan persiapan matang, termasuk dengan melakukan analisis terhadap penampilan Persib pada pertandingan sebelumnya.

"Setiap hari, kami coba bangkitkan kepercayaan diri dari pemain. Itu juga yang menjadi tujuan kami pada pertandingan ini," ungkap Vitor seperti dilansir laman resmi klub.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x