Siap Lanjutkan Tren Positif Lawan Barito Putera, Luis Milla ajak Bobotoh Dukung Persib di Stadion GBLA

- 16 September 2022, 11:05 WIB
Luis Milla ajak bobotoh penuhi Stadion GBLA
Luis Milla ajak bobotoh penuhi Stadion GBLA /instagram.com/persib/

BAGIKAN BERITA - Luis Milla siap lanjutkan tren positif dan ajak bobotoh untuk dukung Persib Bandung di Stadion Bandung Lautan Api (GLBA) melawan Barito Putera di pekan kesepuluh Liga 1 2022-2023.

Menurut Luis Milla kedatangan Bobotoh ke GBLA pada Jumat 16 September 2022 ini, bisa mendongkrak semangat para pemain Persib saat pertandingan melawan Barito Putera.

Untuk itu, Luis Milla berharap Kedatangan Bobotoh bisa membantu Persib Bandung menang melawan Barito Putera.

Baca Juga: Hari Ini Sudah Bisa Dipesan, Begini Cara Mudah Beli Tiket Persib Vs Barito Putera di Liga 1

"Yang juga penting adalah akan ada banyak dukungan dari suporter kami. Tentunya, kami sangat mengharapkan banyak dukungan itu sehingga kami bisa mendapat tiga poin," ujar Luis Milla seperti dikutip dari laman resmi klub.

"Tambahan tiga poin itu akan menjadi persembahan terbaik buat kita semua, termasuk bobotoh yang datang ke stadion,"tambahnya.

Selain itu, mantan pelatih Timnas Spanyol U-21 ini berharap tim asuhannya bisa fokus selama 90 menit untuk pertandingan nanti sore.

Baca Juga: Ternyata Ini Penyebab Frets Butuan Tidak Bisa Perkuat Persib di Beberapa Pertandingan Liga 1 2022-2023

"Bagi saya yang terpenting itu adalah keseimbangan. Di awal musim kami sempat bermasalah soal itu. Tapi setelah melawan Arema, tim menunjukkan spiritnya dengan bermain lebih baik dan percaya diri. Penting bagi tim untuk tampil dengan spirit yang sama besok dan fokus selama 90 menit," ungkapnya.

Untuk para pemain Barito Putera yang akan diawasi Tim Maung Bandung, pelatih yang pernah bermain di Barcelona ini menyebutkan dua nama yaitu Bayu Pradana dan Rizki Pora.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x