Ternyata Ini Penyebab Frets Butuan Tidak Bisa Perkuat Persib di Beberapa Pertandingan Liga 1 2022-2023

- 14 September 2022, 11:25 WIB
Frets Butuan
Frets Butuan /© PERSIB.co.id/Barly Isham

BAGIKAN BERITA - Ternyata ini penyebab Frets Butuan tidak bisa perkuat Persib Bandung di beberapa pertandingan Liga 1 2022-2023.

Frets Butuan tidak bisa memperkuat Persib Bandung karena baru saja melaksanakan pernikahannya di Maluku.

Frets Butuan sudah tidak terlihat bersama Persib, sejak melawan Arema FC pada Minggu 11 September 2022 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang.

Baca Juga: David da Silva Sanjung Luis Milla yang Bisa Membawa Para Pemain Persib Makin Pede

Menurut pelatih Luis Milla, Frets Butuan telah meminta izin kepada dirinya dan manajemen untuk cuti bersama Persib di dua laga melawan Arema FC dan Barito Putera.

"Frets sudah minta izin, tapi ia sudah kehilangan waktu beberapa hari sebelum melawan Arema dan sangat riskan jika dia bisa kembali dan bermain di pertandingan melawan Barito Putera," ujar Milla seperti dilansir laman resmi klub.

Selain itu Luis Milla juga mengungkapkan bahwa Selain Frets Butuan, Erwin Ramdani juga dipastikan absen untuk menghadapi Barito Putera, namun ia tidak khawatir karena ada penggantinya yang sepadan.

Baca Juga: Link Live Streaming Indonesia VS Timor Leste di Kualifikasi Piala Asia U-20, Shin Tae-yong Pasang Strategi Ini

"Dari dua pertandingan terakhir, saya sangat senang dengan pergantian pemain yang kami lakukan. Ini bukan hanya soal 11 pemain pertama," papar Milla.

"Tapi juga pemain-pemain yang baru masuk sebagai pengganti. Mereka menunjukkan kesiapan berkontribusi untuk tim. Itulah semangat yang saya suka,"tambahnya.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x