Kakang Rudianto dan Robi Darwis Termasuk 23 Pemain Timnas yang Terpilih untuk Kualifikasi Piala Asia U-20

- 13 September 2022, 14:20 WIB
Pemain Muda Persib Kakang Rudianto
Pemain Muda Persib Kakang Rudianto /© PERSIB.co.id/Amandeep Rohimah/

BAGIKAN BERITA - Dua pemain Persib Bandung Kakang Rudianto dan Robi Darwis resmi termasuk 23 pemain Timnas Indonesia yang terpilih untuk mengikuti kualifikasi Piala Asia U-20.

Seperti diketahui, Kakang Rudianto dan Robi Darwis merupakan dua pemain muda yang memperkuat Persib di Liga 1 2022-2023.

Selain Kakang Rudianto dan Robi Darwis ada Ferdiansyah yang dipanggil Timnas U-20, Namun gelandang muda Persib itu dipulangkan karena kalah bersaing dengan pemain lainnya.

Baca Juga: 4 Pemain Andalan Persib Terancam Absen Lawan Persija

Ferdiansyah menjadi bagian dari 6 pemain yang harus harus dipulangkan pelatih Shin Tae-yong diantaranya; Kadek Arel (Bali United), Edgar Amping (PSM), Mikael Tata (WBFC), Teuku Razza (Persija), Muhammad Widi (Persebaya).

Kabar Kakang Rudianto dan Robi Darwis menjadi bagian dari 23 pemain Timnas U-20 diumumkan PSSI pada Senin, 12 September 2022 malam.

"Setelah beberapa hari menjalani pemusatan latihan di Jakarta dan Surabaya, kami memilih 23 pemain berdasarkan regulasi dan kebutuhan tim, ungkap Shin Tae-yong di laman resmi PSSI.

Baca Juga: Patah Tulang Selangka, Erwin Ramdani Diprediksi Absen Perkuat Persib hingga Putaran Pertama Liga 1 Berakhir

"Dengan materi pemain yang ada saya optimistis dapat lolos ke putaran final Piala AFC U-20 2023 mendatang," tambah pelatih asal Korea ini.

Sementara itu, Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan optimis Timnas U-20 akan lolos ke putaran final Piala Asia U-20 2023

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: pssi.org


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x