Tenggelamkan Barito Putera di Papan Bawah Liga 1, Pelatih Persija Thomas Doll: Kami Layak Menang

- 12 September 2022, 12:03 WIB
Persija sukses kalahkan Barito Putera
Persija sukses kalahkan Barito Putera /instagram.com/persija/

BAGIKAN BERITA - Persija Jakarta sukses tenggelamkan Barito Putera di papan Bawah Liga 1 2022-2023, pelatih Persija Thomas Doll mengungkapkan timnya layak menang.

Persija Jakarta menang 1-0 atas tuan rumah Barito Putera di Stadion Demang Lehman, Banjarmasin, Minggu 11 September 2022 malam.

Adapun gol kemenangan Persija atas Barito Putera diciptakan Michael Krmencik, setelah mendapat umpan manis Ricky Cawor pada menit ke-69.

Baca Juga: Ini Kata Beckham Putra, Setelah Persib Menang 2-1 Atas Arema FC di Liga 1

Kemenangan 1-0 tersebut merupakan kemenangan kelima secara beruntung Tim Macan Kemayoran di Liga 1 2022-2023.

Menurut pelatih Persija Jakarta Thomas Doll, kemenangan di kandang Laskar Antasari ini, merupakan sesuatu yang layak di peroleh timnya karena telah bermain dengan baik.

“Kami layak menang pada laga ini karena tim sudah bermain dengan baik. Sebetulnya kami memiliki banyak peluang untuk mencetak gol sejak menit awal, tapi kami tidak bisa memaksimalkannya,” ucap Thomas Doll seperti dikutip laman resmi klub.

Baca Juga: Patah Tulang Akibat Dilanggar Bek Arema FC, Pemain Persib Erwin Ramdani Langsung Dioperasi

Tak hanya itu, menurut mantan pelatih Borussia Dortmund ini, menyebutkan Persija seharusnya bisa membuat gol lebih banyak, jika bisa memanfaatkan beberapa peluang di depan gawang.

“Harusnya kami bisa membuat gol lebih banyak dan menutup laga ini lebih cepat, tapi saya sudah cukup senang, karena mental kemenangan ditunjukkan oleh pemain kami dengan penguasaan bola yang juga cukup baik,”pungkasnya.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persija.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x