Patah Tulang Akibat Dilanggar Bek Arema FC, Pemain Persib Erwin Ramdani Langsung Dioperasi

- 12 September 2022, 10:24 WIB
Erwin Ramdani alamai cedera patah tulang selangka kanan
Erwin Ramdani alamai cedera patah tulang selangka kanan /Dok. Persib Bandung/Izur Palugadha./

BAGIKAN BERITA - Penyerang sayap Persib Erwin Ramdani bernasib sial, setelah dirinya harus langsung dioperasi setelah mengalami patah tulang selangka kanan (fraktur clavicula dextra) akibat dilanggar bek Arema FC Ahmad Figo.

Sebelum patah tulang, Erwin Ramdani baru bermain selama tiga belas menit menggantikan Ciro Alves, namun ia mendapat hantaman dari dari Ahmad Figo dan tidak bisa melanjutkan pertandingan.

Akibat patah tulang tersebut, Erwin Ramdani harus menjalani operasi di salah satu rumah sakit di Kota Malang, Minggu 11 September 2022 malam.

Baca Juga: Meski Persib Bermain di Kandang Arema FC, Luis Milla Targetkan Kemenangan

Menurut dokter tim PERSIB, Rafi Ghani, Erwin Ramdani telah menjalani operasi sekitar pukul 21.00 WIB dan berlangsung kurang lebih satu jam setengah.

“Saat pertandingan lawan Arema, Erwin mengalami patah tulang selangka kanan (fraktur clavicula dextra) berdasarkan hasil pemeriksaan dan langsung dilakukan operasi orif (untuk mereposisi tulang yang patah),” ujar dokter Rafi Ghani seperti dikutip laman resmi klub.

Rafi Ghani juga mengatakan bahwa mantan pemain PSMS Medan ini, langsung ikut ke Bandung setelah menjalani operasi dan akan mendapat perawatan maksimal di Bandung.

Baca Juga: Ini yang Dilakukan Pelatih Persib Luis Milla Saat Latihan untuk Menghadapi Arema FC

“Setelah dilakukan operasi dan pemberian antibiotik, kami bawa Erwin pulang untuk dilakukan perawatan di Bandung,” tambahnya.

Seperti diketahui, Erwin Ramdani mendapatkan cedera pada menit ke-70 setelah menggantikan Ciro Alves dan digantikan Abdul Azis.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x