Meski Persib Bermain di Kandang Arema FC, Luis Milla Targetkan Kemenangan

- 9 September 2022, 19:00 WIB
Luis Milla targetkan kemenagan melawan Arema FC
Luis Milla targetkan kemenagan melawan Arema FC /instagram.com/persib/

BAGIKAN BERITA - Meski bermain di kandang Arema FC, pelatih Persib Luis Milla targetkan kemenangan di pekan kesembilan Liga 1 2022-2023.

Persib Bandung yang kini dilatih Luis Milla akan berhadapan dengan tuan rumah Arema FC di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Minggu 11 September 2022.

Luis Milla berharap Persib bisa menang melawan Arema FC di partai tandang untuk memperbaiki peringkat yang kini berada di posisi ke-12 dengan poin 10.

Baca Juga: Ini Nasib Budiman dan Yaya Sunarya Setelah Kedatangan Dua Asisten Luis Milla di Persib

Sedangkan Arema FC sendiri berada diperingkat ke-9 dengan nilai 11 dan jika kalah, maka Singo Edan akan tersalib oleh Persib.

"Kami menghormati Arema dengan segala situasi yang terjadi di dalamnya. Tapi, kami juga sudah melakukan pekerjaan yang cukup baik di pertandingan sebelumnya," ujar Luis Milla seperti dilansir laman resmi klub.

"Kami ingin kembali melakukan hal itu di pertandingan nanti," Tambah pelatih yang pernah bermain di Real Madrid dan Barcelona ini.

Baca Juga: Ini yang Dilakukan Pelatih Persib Luis Milla Saat Latihan untuk Menghadapi Arema FC

Selain itu, pelatih berusia 56 tahun itu, mengatakan bahwa Arema FC merupakan tim besar yang banyak memiliki suporter fanatik.

"Arema adalah tim dengan kerja sama yang bagus. Di beberapa laga, mereka mendapat hasil yang kurang baik, lalu terjadi pergantian pelatih. Tapi, Arema adalah tim dengan pendukung besar, terutama ketika main di rumahnya," ungkap mantan pelatih Timnas Spanyol U-21 tersebut.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x