Ini hasil Evaluasi Luis Milla Saat Persib Lawan RANS Nusantara FC: Terlalu Banyak Melewatkan Kesempatan

- 7 September 2022, 15:13 WIB
Luis Milla Ungkap hasil evaluasi Persib saat melwan RANS Nusantara FC
Luis Milla Ungkap hasil evaluasi Persib saat melwan RANS Nusantara FC /instagram.com/persib/

BAGIKAN BERITA - Inillah hasil evaluasi pelatih anyar Persib Luis Milla saat timnya melawan RANS Nusantara FC di pekan kedelapan Liga 1 2022-2023.

Luis Milla melakukan evaluasi bertujuan memperbaiki performa Persib saat akan berhadapan dengan Arema FC di Stadion Kanjuruhan Malang pada Minggu 11 September 2022.

Pada pertandingan melawan RANS Nusantara FC di di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu, 4 September 2022 lalu, Persib masih banyak kelemahan yang harus diperbaiki.

Baca Juga: Up Date Pemain Persib Jelang Lawan Arema FC, I Made Wirawan Demam, Ricky Kambuaya Sudah Membaik

Kelemahan yang diungkap Luis Milla dari hasil evaluasi tersebut adalah dalam hal menyerang dan bertahan yang harus diperbaiki.

"Kami masih berlatih dengan konsep yang sama. Soal transisi, agresivitas ketika kehilangan bola, berlatih dengan kelompok kecil untuk memperkuat pertahanan dan melatih pemain umpan-umpan pendek dalam menciptakan peluang dengan bantuan lini kedua," ujar mantan pelatih Spanyol U-21 tersebut seperti dilansir di laman resmi klub.

Masih menurut Milla, seharusnya Tim Pangeran Biru seharusnya bisa unggul lebih dari dua gol, jika para pemainnya bisa memanfaatkan peluang yang sudah di depan mata.

Baca Juga: Rizky Ridho Minta Maaf Setelah Tekel Horornya Antarkan Irfan Jaya Istirahat Selama 2 Bulan

"Kami juga melatih pemain dalam hal mencetak gol. Di pertandingan kemarin, kami terlalu banyak melewatkan kesempatan.

"Saya senang pemain berlatih dengan sangat baik hari ini selama 1 jam 45 menit. Ini cukup untuk menjalani tahapan selanjutnya (taktikal) besok," tambahnya.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x