Tidak Libur, Luis Milla Langsung Genjot Para Pemain Persib untuk Hadapi Arema FC

- 5 September 2022, 14:21 WIB
Para pemain Persib Bandung sedang melakukan latihan
Para pemain Persib Bandung sedang melakukan latihan /Barly Isham/© PERSIB.co.id

BAGIKAN BERITA - Meski baru bertanding melawan Rans Nusantara FC pada sore kemarin, pelatih anyar Persib Luis Milla tidak memberikan libur kepada para pemainnya untuk menghadapi Arema FC di pekan kedelapan Liga 1.

Luis Milla mewajibkan para pemainnya untuk mengikuti latihan dengan menu utama pemulihan kebugaran di Stadion Persib, Senin, 5 September 2022.

Pada sesi latihan yang diikuti semua pemain Persib, Luis Milla membagi timnya menjadi dua kelompok, kelompok pertama merupakan pemain yang bertandingan melawan Rans Nusantara FC kemarin sore, sedangkan kelompok kedua yang tidak ikut bertanding.

Baca Juga: Persiapan Sudah Maksimal, Luis Milla Optimis Persib Raih Poin Penuh Lawan RANS Nusantara FC

"Untuk pemain-pemain yang tidak tampil di pertandingan kemarin, hari ini kami memberi mereka sesi latihan yang memiliki tingkat intensitas yang sama dengan pemain-pemain yang kemarin bermain. Dengan begitu, semua pemain memiliki kondisi yang sama," ujar Luis Milla, seperti dikutip dari laman resmi klub.

Selain itu, mantan pelatih Timnas indonesia tersebut mengatakan bahwa, program latihan tersebut merupakan rangkaian kegiatan untuk menghadapi Arema FC pada Minggu 11 September 2022 yang akan datang.

"Kami semua disini mempersiapkan diri untuk pertandingan di hari Minggu (vs Arema FC). Satu kelompok lainnya adalah pemain-pemain yang kemarin bermain, mereka sudah berendam air es agar bisa kembali siap berlatih di hari Rabu dan menjalani program persiapan sepekan ini,"tuturnya.

Baca Juga: Sudah Keluar Rp450 Juta Karena Didenda, Persib Minta Bobotoh Patuhi Aturan Ini Saat Melawan Rans Nusantara FC

Sebagai informasi, Luis Milla berhasil membawa Persib Bandung menang 2-1 melawan Rans Nusantara FC di debutnya sebagai pelatih.

Kemenangan atas Rans Nusantara tersebut membuat Persib naik ke peringkat kesebelas dengan poin 10 dari 3 kali menang, 1 kali seri dan 4 kali kalah.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x