Persiapan Sudah Maksimal, Luis Milla Optimis Persib Raih Poin Penuh Lawan RANS Nusantara FC

- 4 September 2022, 07:07 WIB
Luis Milla optimis Persib raih poin penuh lawan RANS Nusantara FC
Luis Milla optimis Persib raih poin penuh lawan RANS Nusantara FC /instagram.com/persib/

BAGIKAN BERITA - Setelah melakukan persiapan maksimal, pelatih anyar Persib, Luis Milla optimis timnya akan meraih poin penuh lawan RANS Nusantara FC di pekan kedelapan Liga 1 2022-2023.

Pertandingan Persib Bandung vs RANS Nusantara FC sendiri akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Minggu 4 September 2022 dan merupakan debut dari pelatih Luis Milla.

Dalam pertandingan yang rencananya akan digelar pada pukul 15.30 WIB ini, Persib akan kembali diperkuat Nick Kuipers yang sempat absen karena sakit di laga melawan PSM Makassar.

Baca Juga: Sudah Keluar Rp450 Juta Karena Didenda, Persib Minta Bobotoh Patuhi Aturan Ini Saat Melawan Rans Nusantara FC

Sementara itu Victor Igbonefo, Teja Paku Alam, dan Ezra Walian masih harus absen karena masih dalam tahap pemulihan cedera yang dideritanya.

Menurut Luis Milla, Persib sudah siap bertanding menghadapi RANS Nusantara FC dan para pemainnya menunjukkan sikap yang baik saat berlatih dan membuat mantan pelatih Timnas Indonesia optimis meraih poin.

"Persiapan sudah bagus. Kami sudah melakukannya dalam beberapa hari melalui empat sesi latihan dan banyak hal," kata Luis Milla seperti dikutip dari laman resmi klub.

Baca Juga: Persib Vs Rans Nusantara FC: Duel Dua Klub yang Paling Banyak Kebobolan di Liga 1 2022-2023

"Pekerjaan yang bagus, hanya masih butuh waktu untuk menemukan konsep dan ide, tapi saya senang dengan pekerjaan selama dua hari ini dimana pemain menunjukkan sikap yang baik," tambahnya.

Selain itu, pelatih yang pernah bermain di Real Madrid ini, telah mengingatkan kepada para pemainnya untuk mewaspadai lini tengah RANS Nusantara FC yang diperkuat para pemain berkualitas.

Halaman:

Editor: Ali Bakti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x