Sudah Keluar Rp450 Juta Karena Didenda, Persib Minta Bobotoh Patuhi Aturan Ini Saat Melawan Rans Nusantara FC

- 2 September 2022, 11:19 WIB
Sejumlah bobotoh menyalakan flare pada pertandingan Piala Presiden 2022 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Jumat (17/6/2022. Akibat menyalakan flare saat pertandingan serta kematian dua suporter, Persib Bandung harus membayar denda Rp95 juta.
Sejumlah bobotoh menyalakan flare pada pertandingan Piala Presiden 2022 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Jumat (17/6/2022. Akibat menyalakan flare saat pertandingan serta kematian dua suporter, Persib Bandung harus membayar denda Rp95 juta. /Pikiran Rakyat/Armin Abdul Jabbar/

BAGIKAN BERITA - Persib Bandung sudah keluar Rp450 juta karena di denda oleh Komdis PSSI dan meminta pada Bobotoh untuk patuhi aturan ini saat melawan Rans Nusantara FC.

Persib Bandung harus mengeluarkan kocek Rp450 juta dikarenakan oknum Bobotoh menyalakan flare dan melempar botol minuman kepada tim lawan.

Untuk mengatasi hal itu semua, manajemen mengajak kepada Bobotoh yang akan menyaksikan Persib vs Rans Nusantara FC untuk mematuhi aturan yang telah ditetapkan.

Baca Juga: Persib Vs Rans Nusantara FC: Duel Dua Klub yang Paling Banyak Kebobolan di Liga 1 2022-2023

Selain itu, Persib butuh dukungan dari posItif dari Bobotoh saat melawan Rans Nusantara FC pada pekan ke-8 kompetisi Liga 1 2022-2023 yang akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu 4 September 2022.

Untuk itu, pihak manajemen Persib mengingatkan kepada Bobotoh agar menciptakan atmosfer pertandingan yang positif dan mengikuti aturan yang telah ditetapkan, diantaranya.

Hal-hal yang harus dilakukan;

1. Vaksinasi dosis ketiga atau booster untuk usia 18 tahun ke atas.

2. Bobotoh berusia di bawah 18 tahun harus membawa Kartu Identitas Anak (KIA) atau kartu pelajar, kartu keluarga (KK) dan menunjukkan sertifikat vaksin dosis kedua.

3. Membeli tiket secara resmi di PERSIB Apps, persib.co.id atau persibstore.id.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x