Persib Dibantai 1-5 oleh PSM Makassar, Achmad Jufriyanto: Sesuatu yang Memalukan

- 30 Agustus 2022, 10:00 WIB
Achmad Jufriyanto mengaku malu Persib dibantai 1-5 oleh PSM Makassar
Achmad Jufriyanto mengaku malu Persib dibantai 1-5 oleh PSM Makassar /Persib.co.id/

BAGIKAN BERITA - Kapten Persib Bandung, Achmad Jufriyanto mengaku malu setelah timnya dibantai 1-5 oleh PSM Makassar di pekan ketujuh Liga 1 2022-2023.

Achmad Jufriyanto juga meminta maaf kepada semua pihak akibat hasil minor yang diperoleh Persib saat bertemu PSM Makassar.

Selain itu Achmad Jufriyanto bersama tim berjanji akan bangkit pada pertandingan selanjutnya di Liga 1 2022-2023.

Baca Juga: Budiman Ungkap Alasan Persib Kalah Telak 1-5 dari PSM Makassar

“Selama saya bermain di Persib ini sesuatu yang memalukan buat saya pribadi. Tidak bisa terus berada dalam situasi seperti ini, kami harus bangkit, semua pemain harus introspeksi,” ujar pemain bernomor punggung 16 tersebut seperti dilansir laman resmi klub.

“Apa yang terjadi dalam tim, kami berusaha buat bangkit kedepannya. Karena banyak pertandingan yang harus kami lewati,” tambahnya.

Seperti diketahui, Persib Bandung harus mengalami pengalaman tragis, setelah dicukur gundul 1-5 oleh tuan rumah PSM Makassar.

Baca Juga: Dibuang Persib Bandung, Wildan Ramdhani Gacor Bersama Persita Tangerang

5 gol PSM Makassar ke gawang Persib di lesakan Yakob Sayuri pada menit ke-2 dan 51, Ramadhan Sananta 19', 45+1', Wiljan Pluim 65'; sedangkan gol Balasan Persib di cetak Marc Klok pada menit ke- 31.

Dengan kekalahan ini, Persib kini berada di peringkat ke-14 dengan poin 7 dari 2 kali menang 1 kali seri dan 4 kali kalah.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x