Tanpa Diperkuat Nick Kuipers dan Ezra Walian, Persib Siap Pecahkan Rekor Kandang PSM Makassar di Liga 1

- 29 Agustus 2022, 09:53 WIB
Persib Bandung siap bungkam PSM Makassar di pekan ketujuh Liga 1.
Persib Bandung siap bungkam PSM Makassar di pekan ketujuh Liga 1. /Barly Isham/© PERSIB.co.id

BAGIKAN BERITA - Tanpa diperkuat Nick Kuipers dan Ezra Walian, Persib Bandung siap pecahkan rekor kandang PSM Makassar di Liga 1 2022-2023 di Stadion B.J. Habibie, Parepare, Sulawesi Selatan, Senin 29 Agustus 2022.

Nick Kuipers dan Ezra Walian tidak bisa memperkuat Persib Bandung saat melawan PSM Makassar dikarenakan mengalami masalah kesehatan.

Meski tanpa diperkuat Nick Kuipers dan Ezra Walian, Persib tetap optimis meraih hasil maksimal melawan PSM Makassar.

Baca Juga: Sedang Tayang Arema FC vs Persija Jakarta di BRI Liga 1, Siapa yang Akan Menang?

Selain itu, Pelatih Luis Milla Aspas sudah bisa mendampingi para pemainnya yang bisa menjadi motivasi tambahan bagi skuad Persib untuk menekuk tuan rumah PSM Makassar.

Menurut asisten pelatih Budiman mengatakan bahwa skuad Pangeran Biru telah melakukan persiapan matang dan siap meraih poin melawan tim tuan rumah.

"Kami datang dengan membawa 20 pemain dan tentunya ingin mengambil sesuatu di sini. Kami siap memberikan yang terbaik untuk Persib," ungkap Budiman seperti dilansir laman resmi klub.

Baca Juga: Profil dan Biodata Hendra The Daddies Pasangan Ganda Putra Ahsan di Final BWF, Lengkap Usia dan Asal Klub

Masih menurut Budiman bahwa Tim Juku Eja merupakan tim bagus yang belum terkalahkan, namun ia optimis Persib mampu memenangkan pertandingan.

"Kami tahu PSM adalah tim solid, bagus secara individu dan juga teamwork. Kami datang ke sini juga ingin memecah rekor PSM yang belum terkalahkan itu dan mudah-mudahan, kami bisa memenangi pertandingan besok," ujarnya mantan kapten Persija ini.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x