Profil dan Biodata Hendra The Daddies Pasangan Ganda Putra Ahsan di Final BWF, Lengkap Usia dan Asal Klub

- 28 Agustus 2022, 12:01 WIB
Hendra Setiawan pasangan Mohammad Ahsan dalam ganda putra bulutangkis Indonesia, masuk final BWF.
Hendra Setiawan pasangan Mohammad Ahsan dalam ganda putra bulutangkis Indonesia, masuk final BWF. /Instagram/@hendrasansan/

BAGIKAN BERITA – Inilah profil dan biodata lengkap Hendra Setiawan yang sudah jadi senior di cabang olahraga bulutangkis Indonesia.

Sejumlah kejuaraan dunia telah berhasil dia menangkan di nomor ganda puutra sejak dia berkarir di cabor bulutangkis.

Kini, bersama pasangannya Mohammad Ahsan, Hendra akan menghadapi ganda putra Malaysia di Final Kejuaraan Dunia BWF 2022.

Hendra/Ahsan berhasil masuk final BWF setelah mengalahkan rival senegaranya, yakni Fajar/Rian yang sama-sama dari Indonesia.

Dalam final, Hendra/Ahsan akan melawan ganda putra wakil Malaysia Aaron Chia/Soh Wooi Yik di di Tokyo Metropolitan Gymnasium, Jepang, mulai pukul 13.00 WIB.

Tapi sebelumnya, simak terlebih dahulu profil dan Biodata Hendra Setiawan berikut ini.

Baca Juga: Head to Head Ganda Putra Hendra-Ahsan VS Aaron-Soh di Final Kejuaraan Dunia BWF, Inilah Link Live Streamingnya

Di semifinal, Hendra/Ahsan mengalahkan Fajar/Rian lewat rubber game dengan skor 23-21, 21-12, 21-16 di Gimnasium Metropolitan Tokyo, Jepang pada Sabtu 27 Agustus 2022.

Kemenangan Hendra/Ahsan di semifinal itu merupakan kabar baik sekaligus buruk, sebab keduanya merupakan wakil Indonesia.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x