Meski Dirawat di Benfica Portugal, Carlos Fortes Masih Bersama PSIS Semarang

- 31 Agustus 2022, 13:29 WIB
Breaking News! Bomber PSIS Semaranag Carlos Fortes Pulang ke Portugal, Cedera Hamstring Penyebabnya
Breaking News! Bomber PSIS Semaranag Carlos Fortes Pulang ke Portugal, Cedera Hamstring Penyebabnya /Antara/Mohammad Ayudha/

BAGIKAN BERITA - Carlos Fortes akhirnya mengungkap bahwa dirinya masih bersama PSIS Semarang, meski sekarang sedang berada di Benfica, Portugal untuk mempercepat proses pemulihan cedera yang dideritanya.

Carlos Fortes mengungkapkan masih menjadi bagian dari PSIS Semarang untuk menjawab kegundahan suporter yang menduga bahwa dirinya dicoret dari skuad tim.

"Saya juga tegaskan bahwa saya tetap menjadi pemain PSIS. Selama ini saya juga diberi gaji penuh oleh manajemen klub walaupun saya cedera," ungkap Carlos Fortes seperti dikutip dari laman resmi klub.

Baca Juga: Terungkap, Ini Penyebab Striker PSIS Carlos Fortes Harus Dibawa ke Benfica untuk Perawatan

Bahkan ia juga menjelaskan bahwa selama dirinya cedera manajemen PSIS Semarang selalu mensupport dan menangani dengan baik.

“Selama saya cedera, manajemen melalui CEO klub secara langsung dan tim medis PSIS selalu mendukung dan menangani saya dengan baik," kata mantan pemain Arema FC ini.

"Saya berterima kasih akan hal itu. Bahkan saat ini saya melakukan pengobatan di Benfica juga didukung oleh manajemen PSIS beserta tim medis PSIS," tambahnya.

Baca Juga: Persib Dibantai 1-5 oleh PSM Makassar, Achmad Jufriyanto: Sesuatu yang Memalukan

Selain itu, pemain berambut gimbal ini, meminta doa kepada para suporter agar dia cepat pulih dan bisa memperkuat PSIS Semarang di Liga 1.

"Sama seperti CEO klub, saya juga memohon doa supaya saya lekas pulih dan bersama-sama mengangkat performa tim,” kata Fortes.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: psis.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x