Persib Vs Rans Nusantara FC: Duel Dua Klub yang Paling Banyak Kebobolan di Liga 1 2022-2023

- 1 September 2022, 12:07 WIB
Skuad Persib Bandung.
Skuad Persib Bandung. /Twitter.com/@Persib/

BAGIKAN BERITA - Pekan kedelapan Liga 1 2022-2023 antara Persib vs Rans Nusantara FC merupakan duel dua klub yang paling banyak kebobolan.

Persib Bandung akan menjamu Rans Nusantara FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada Minggu 4 Agustus 2022 pukul 15.30 WIB.

Pertandingan dua tim papan bawah ini, diprediksi akan berlangsung menarik karena Persib Bandung dan Rans Nusantara FC membutuhkan poin maksimal untuk mengangkat performa klub yang pada saat ini sedang menurun.

Baca Juga: Tambah Kekuatan di Liga 1, Borneo FC Rekrut Mantan Bek Tangguh Persib

Seperti diketahui tim kebanggan bobotoh ini, merupakan klub dengan kebobolan terbanyak di Liga 1 2022-2023 pada saat ini.

Tercatat dalam tujuh pertandingan yang telah dilaksanakan, gawang Persib Bandung telah di bobol lawannya sebanyak 18 kali dan memiliki poin 7.

Adapun rinciannya, bermain imbang 2-2 bersama Bhayangkara FC, kalah dari Madura United 1-3, ditumbangkan Borneo FC 1-4, Menang melawan PSIS Semarang 2-1, Unggul atas PSS Sleman 1-0, keok melawan Bali United 2-3, dan dicukur habis 1-5 oleh tuan rumah PSM Makassar.

Baca Juga: Meski Dirawat di Benfica Portugal, Carlos Fortes Masih Bersama PSIS Semarang

Sedangkan lawannya Rans Nusantara FC sedikit lebih baik dari Persib dalam hal kebobolan, tercatat klub milik Raffi Ahmad ini sudah 17 kali dijebol oleh lawan-lawannya.

Dari 7 laga yang telah dilakoninya, pasukan Rachmad Darmawan ini tercatat menang sekali, seri dua kali dan kalah empat kali serta meraih poin 5.

Halaman:

Editor: Ali Bakti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x