Hasil BRI Liga 1 Persib Bandung vs RANS Nusantara FC, Luis Milla Berhasil Raih Poin Penuh untuk Pangeran Biru

- 4 September 2022, 19:00 WIB
Persib Bandung sukses mengalahkan RANS Nusantara FC 2-1 pada laga pekan ke 8 BRI Liga 1 2022/2023, Minggu 4 September 2022.*
Persib Bandung sukses mengalahkan RANS Nusantara FC 2-1 pada laga pekan ke 8 BRI Liga 1 2022/2023, Minggu 4 September 2022.* /persib.co.id/Amandeep Rohimah/

BAGIKAN BERITA - Laga kandang Persib Bandung vs RANS Nusantara FC di BRI Liga 1 pekan kedelapan membuahkan hasil positif bagi Pangeran Biru. 

Persib Bandung berhasil mengalahkan RANS Nusantara FC dengan kemenangan skor 2-1.

Laga yang berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Minggu, 4 September 2022 ini berlangsung sangat menegangkan. 

Atas kemenangan tersebut, Persib Bandung terkerek naik ke posisi 11 dari posisi 15 di Klasemen Sementara BRI Liga 1 musim 2022 /2023. 

Baca Juga: Daftar Peserta Grup 3 dan 4 Babak Fifty Fifty Dangdut Academy 5 Indosiar, Akan Tayang Malam Ini?

David da Silva dan Ciro Alves membawa Persib unggul dua gol hingga turun minum, sementara RANS membalas melalui Wander Luiz di paruh kedua tapi harus rela pulang dari Bandung dengan tangan hampa.

Kemenangan mengangkat Persib naik ke urutan ke-10 klasemen dengan raihan 10 poin, sedangkan RANS berada di posisi ke-16 berselisih lima poin, demikian catatan situs resmi Liga Indonesia.

Persib mengambil inisiatif serangan sejak sepak mula tapi baru bisa menciptakan ancaman berarti pada menit ke-26 yang langsung berbuah gol pembuka keunggulan kala Da Silva memanfaatkan umpan Alves dengan sepakan keras untuk menjebol gawang RANS.

Febri Hariyadi nyaris menggandakan keunggulan Maung Bandung ketika mengeksekusi tendangan bebas, sayang bola masih bisa ditepis kiper RANS Hilman Syah.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x