Link Live Streaming Persib Bandung Vs RANS Nusantara FC di BRI Liga 1, Cukup Klik di Sini

- 4 September 2022, 07:34 WIB
Jadwal Acara Indosiar Hari Ini Minggu 4 September 2022, Ada LIVE BRI Liga 1 PERSIB Bandung vs RANS Nusantara
Jadwal Acara Indosiar Hari Ini Minggu 4 September 2022, Ada LIVE BRI Liga 1 PERSIB Bandung vs RANS Nusantara /Vidio.com/

BAGIKAN BERITA - Berikut ini link live streaming BRI Liga 1 antara Persib Bandung vs RANS Nusantara FC, cukup klik di sini.

Laga Persib Bandung vs RANS Nusantara FC akan digelar di stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Minggu 4 September 2022 dan disiarkan langsung oleh Indosiar juga melalui link live streaming TV Online Vidio. Com.

Untuk tautan link live streaming laga Persib Bandung vs RANS Nusantara FC kami sediakan di bagian bawah artikel ini.

Baca Juga: Persiapan Sudah Maksimal, Luis Milla Optimis Persib Raih Poin Penuh Lawan RANS Nusantara FC

Persib Bandung saat ini berusaha bangkit setelah mengalami dua kekalahan beruntun di pekan keenam dan ketujuh Liga 1.

Dalam pertandingan yang rencananya akan digelar pada pukul 15.30 WIB ini, Persib akan kembali diperkuat Nick Kuipers yang sempat absen karena sakit di laga melawan PSM Makassar.

Sementara itu Victor Igbonefo, Teja Paku Alam, dan Ezra Walian masih harus absen karena masih dalam tahap pemulihan cedera yang dideritanya.

Baca Juga: Sudah Keluar Rp450 Juta Karena Didenda, Persib Minta Bobotoh Patuhi Aturan Ini Saat Melawan Rans Nusantara FC

Menurut Luis Milla, Persib sudah siap bertanding menghadapi Rans Nusantara FC dan para pemainnya menunjukkan sikap yang baik saat berlatih dan membuat mantan pelatih Timnas Indonesia optimis meraih poin.

"Persiapan sudah bagus. Kami sudah melakukannya dalam beberapa hari melalui empat sesi latihan dan banyak hal," kata Luis Milla seperti dikutip dari laman resmi klub.

Halaman:

Editor: Ali Bakti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x