Inilah Strategi Pelatih Luis Milla di Laga Persib Bandung vs RANS Nusantara FC di BRI Liga 1 Pekan Kedelapan

- 4 September 2022, 14:30 WIB
Pelatih Persib Bandung Luis Milla optimistis kalahkan Rans Nusantara FC di BRI Liga 1.
Pelatih Persib Bandung Luis Milla optimistis kalahkan Rans Nusantara FC di BRI Liga 1. /Instagram @persib

BAGIKAN BERITA – Persib Bandung akan kembali menjalani laga kandang dalam perhelatan BRI Liga 1, Minggu 4 September 2022.

Tim berjuluk Maung Bandung ini akan menjadi tuan rumah menghdapai RANS Nusantara yang akan digelar di di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Laga Persib Bandung vs RANS Nusantara ini merupakan debut Luis Milla sebagai pelatih di klub kebanggan Jawa Barat tersebut.

Oleh karenanya, Luis Milla berjanji tak ingin mengecewakan jutaan bobotoh yang menyaksikan pangeran biru bertanding hari inipukul 20.00 WIB.

Baca Juga: LINK LIVE STREAMING Persebaya Surabaya vs Bali United, Sore Ini Siaran Langsung di Indosiar, Siapa Pemenangnya

Milla menjelaskan, hal terpenting untuk melakoni pertandingan melawan RANS hari ini adalah kebersamaan di dalam tim untuk sama-sama berjuang meraih kemenangan.

Karena itu juga ia menyebut laga esok bagaikan laga final yang menuntut penampilan habis-habisan dari seluruh penggawa Pangeran Biru.

”Tim harus bisa menjadi satu keluarga dan menjadikan laga di hari Minggu ini sebagai final. Saya sudah mengatakannya kepada pemain, ini adalah laga final yang sangat penting untuk kami semua, bukan hanya laga biasa,” kata Milla dikutik Bagikanberita.com dari persib.co.id, Sabtu 3 September 2022.

Lebih lanjut ia menerangkan bahwa dua pemainnya yaitu bek tengah Nick Kuipers dan gelandang Beckham Putra Nugraha berada dalam kondisi yang baik dan siap untuk diturunkan.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah