Up Date Pemain Persib Jelang Lawan Arema FC, I Made Wirawan Demam, Ricky Kambuaya Sudah Membaik

- 7 September 2022, 14:49 WIB
Cedera pergelangan kaki Ricky Kambuaya sudah membaik.
Cedera pergelangan kaki Ricky Kambuaya sudah membaik. /Amandeep Rohimah/© PERSIB.co.id

BAGIKAN BERITA - Inilah up date pemain Persib jelang laga lawan Arema FC di pekan kesembilan Liga 1 2022-2023, I Made Wirawan demam, Ricky Kambuaya sudah membaik.

Laga Persib lawan Arema FC akan digelar di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang, Minggu 11 September 2022, pukul 15.30, Tim Pangeran Biru berpotensi tidak akan diperkuat I Made Wirawan dan Ricky Kambuaya.

Menurut dokter tim, Rafi Ghani, I Made Wirawan mengalami demam, batuk dan pilek, sedangkan Ricky Kambuaya mengalami cedera di pergelangan.

Baca Juga: Rizky Ridho Minta Maaf Setelah Tekel Horornya Antarkan Irfan Jaya Istirahat Selama 2 Bulan

"Semalam, Made kontak saya. Dia sedang sakit dengan keluhan batuk, pilek dan sedikit demam. Saya beri dia obat dan rekomendasi untuk istirahat, sehingga hari ini yang bersangkutan tidak ikut latihan. Nanti, saya akan pantau lagi kondisinya,"ucap Rafi Ghani seperti dikutip laman resmi klub.

"Ricky sudah lebih baik. Beberapa gerakan saja yang dia masih belum bisa melakukannya karena merasa sakit. Setelah saya periksa terlihat masih ada sedikit bengkak. Karena itu, tim medis akan terus pantau kondisi Ricky, begitu juga pemain lainnya,"tambahnya.

Sementara itu, pelatih anyar Persib Luis Milla tidak akan selalu menggunakan formasi tiga bek sejajar seperti saat melawan RANS Nusantara FC.

Baca Juga: Daftar 6 Pelatih Liga 1 yang Harus Lengser Sebelum Kompetisi Berakhir, Terbaru dari Arema FC

Mantan pemain Barcelona ini juga menjelaskan, bahwa formasi yang diterapkannya akan selalu berbeda, tergantung dengan lawan yang dihadapinya.

"Tentunya, saya ingin pemain merasa nyaman dalam menjalankan sistem, ditambah dengan mentalitas dan kondisi yang mereka miliki.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x