Daftar 6 Pelatih Liga 1 yang Harus Lengser Sebelum Kompetisi Berakhir, Terbaru dari Arema FC

- 5 September 2022, 17:42 WIB
Logo BRI Liga 1 .
Logo BRI Liga 1 . /Instagram/

BAGIKAN BERITA - Inilah daftar 6 pelatih Liga 1 2022-2023 yang harus diperpanjang sebelum kompetisi berakhir, terbaru Eduardo Almeida dari Arema FC.

Eduardo Almeida dari Arema FC termasuk 6 pelatih Liga 1 yang harus lengkap karena tidak bisa membawa prestasi.

Seperti di bawah asuhan Eduardo Almeida, Arema FC hanya bisa diketahui tiga kali kemenangan, dua kali seri dan tiga kali mengalami kekalahan, dengan penambahan pelatih asal Portugal tersebut, hingga berita ini diturunkan sudah ada 6 pelatih yang harus berhenti sebelum kompetisI Liga 1.

Baca Juga: Terungkap Alasan Luis Milla Melakukan Perubahan Formasi saat Persib Melawan RANS Nusantara FC di Liga 1

Sebelum Eduardo Almeida sudah ada 5 pelatih lain yang harus dipecat atau mundur dari klub yang diasuhnya saat awal kompetisi Liga 1.

Berikut ini nama-nama pelatih yang harus diperpanjang sebelum Liga 1 2022-2023 berakhir:

1. Robert Rene Alberts

Pelatih asal Belanda merupakan pelatih pertama di Liga 1 yang harus mundur dari Liga 1, Robert Rene Alberts mendapat desakan dari bobotoh karena belum bisa memberikan prestasi yang signifikan bagi Persib.

Pada Liga 1 2022-2023 ini, Robert Rene Alberts hanya bisa membawa Persib meraih satu poin, saat bersua Bhayangkara FC di laga perdana.

Setelah itu, tim yang diasuhnya mengalami dua kekalahan yang membuat malu para bobotoh yaitu kalah melawan Madura United 1-3 dan tumbang oleh Borneo FC 1-4 dan sebagai penilaian Persib menunjuk Luis Milla.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x