Ini yang Dilakukan Pelatih Persib Luis Milla Saat Latihan untuk Menghadapi Arema FC

- 8 September 2022, 14:58 WIB
Pelatih Persib Bandung, Luis Milla.
Pelatih Persib Bandung, Luis Milla. /Antara/Bagus Ahmad Rizaldi

BAGIKAN BERITA - Pelatih kepala Persib, Luis Milla melakukan pembenahan saat latihan untuk menghadapi tuan rumah Arema FC di Liga 1 2022-2023.

Pembenahan-pembenahan tersebut dilakukan Luis Milla, setelah pelatih asal Spanyol tersebut melakukan evaluasi pertandingan saat Persib melawan RANS Nusantara FC.

Untuk menghadapi Arema FC, Luis Milla akan terus meningkatkan performa para pemain Persib agar bisa mendapatkan hasil yang maksimal.

Baca Juga: Jadi Starter Persib, Zalnando Siapkan Mental dari Tekanan Suporter Arema FC

"Kami membuat sekelompok pemain secara khusus agar mereka bisa menuntaskan peluang dengan baik untuk menjadi gol. Tapi kami juga membuat kelompok lain yang bertugas di pertahanan," Ungkap pelatih yang mempunyai nama lengkap Luis Milla Aspas seperti dilansir laman resmi klub.

Milla juga merasa senang dengan sikap para pemain yang mempunyai keinginan untuk memperbaiki performanya da siap menghadapi tuan rumah Arema FC.

"Semua pemain sudah menjalankan tugasnya dengan baik. Kami melakukan ini semua secara bertahap untuk bisa menjadikan tim ini terus mengalami perkembangan," tutupnya.

Baca Juga: 2 Asisten Luis Milla Sudah Tiba di Bandung, Siap Bantu Persib Meraih Prestasi

Seperti diketahui, Persib Bandung akan berhadapan dengan Arema FC di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Minggu 11 September 2022.

Pertandingan tersebut merupakan debut bagi pelatih anyar Arema FC Javier Roca yang sebelumnya menukangi Persik Kediri.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah