Ini Kata Beckham Putra, Setelah Persib Menang 2-1 Atas Arema FC di Liga 1

- 12 September 2022, 11:08 WIB
Beckham Putra, salah satu pencetak gol Persiab atas Arema FC
Beckham Putra, salah satu pencetak gol Persiab atas Arema FC /instagram.com/persib/

BAGIKAN BERITA - Inilah kata Beckham Putra setelah Persib Bandung menang 2-1 atas Arema FC di pekan kesembilan Liga 1 2022-2023.

Beckham Putra merasa bersyukur setelah Persib Bandung menang melawan Arema FC di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Minggu 11 September 2022.

Kemenangan yang diperoleh Beckham Putra dan kawan-kawan atas Arema FC merupakan kemenangan keempat Persib di Liga 1 yang pada saat ini memasuki pekan kesembilan.

Baca Juga: Patah Tulang Akibat Dilanggar Bek Arema FC, Pemain Persib Erwin Ramdani Langsung Dioperasi

"Saya mengucapkan terima kasih kepada para pelatih yang sudah memberi saya kesempatan. Alhamdulillah kami mendapat kemenangan,' ujar adik dari Gian Zola ini seperti dilansir laman resmi klub.

"Ini pertandingan yang penting. Di depan, kami akan melawan Barito Putera, semoga ini jadi modal bagus," kata pemain yang akrab disapa Etam ini.

Selain itu, pemain yang biasa memakai nomor punggung 7 tersebut menambahkan bahwa dirinya berusaha bisa tampil lebih baik lagi saat Persib melawan Barito Putera dan memberikan kontribusi positif bagi timnya.

Baca Juga: Meski Persib Bermain di Kandang Arema FC, Luis Milla Targetkan Kemenangan

"Semoga di pertandingan melawan Barito, saya bisa main lebih baik. Saya cukup lama cedera. Tapi alhamdulillah di pertandingan ini, saya bisa bikin gol dan memberi hasil terbaik untuk tim. Semoga saya bisa terus membantu tim mendapat hasil yang terbaik," harapnya.

Seperti diketahui, Beckham Putera berhasil mencetak satu gol saat persib menang 2-1 atas tuan rumah Arema FC.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x