David da Silva Sanjung Luis Milla yang Bisa Membawa Para Pemain Persib Makin Pede

- 14 September 2022, 10:57 WIB
David da Silva sanjung pelatih Luis Milla
David da Silva sanjung pelatih Luis Milla /Instagram @persib

BAGIKAN BERITA - Striker asal Brasil David da Silva sanjung Luis Milla yang bisa membawa aura positif dan membuat para pemain Persib semakin Pede untuk mengarungi Liga 1 2022-2023.

David da Silva mengaku bahwa dengan hadirnya Luis Milla membuat dirinya nyaman dan terjadi perubahan sangat signifikan di kubu Persib.

Karena peran Luis Milla sangat besar dalam perubahan di skuad Persib, membuat David da Silva memberikan sanjungan kepada mantan pelatih Timnas U-21 Spanyol tersebut.

Baca Juga: Link Live Streaming Indonesia VS Timor Leste di Kualifikasi Piala Asia U-20, Shin Tae-yong Pasang Strategi Ini

“Pelatih melakukan pekerjaannya dengan luar biasa. Beliau tahu betul apa yang dibutuhkan tim saat ini," ungkap David da Silva seperti dikutip dari laman resmi klub.

"Saya tentu senang karena tim terus mengalami peningkatan dan mendapatkan kemenangan yang penting. Semoga ini terus berlanjut,” tambahnya.

Selain itu, striker berkepala plontos tersebut mengapresiasi rekan-rekannya di Persib yang kembali mempunyai kepercayaan diri yang tinggi.

Baca Juga: TIMNAS INDONESIA VS TIMOR LESTE, Ini Strategi Jitu Shin Tae-yong Agar Menang dan Lolos Kualifikasi Piala Asia

“Saya juga senang melihat rekan-rekan di tim yang semakin percaya diri. Saya sangat yakin kami sudah berada di jalur yang benar untuk semakin baik lagi,”pungkas pencetak gol terbanyak di Persib ini.

Seperti diketahui, Luis Milla diperkenalkan sebagai pelatih secara resmi oleh manajemen pada Senin 22 Agustus 2022 di Graha Persib.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x