Liga 1 2022-2023 Belum Pasti Bergulir Kembali, Persib Liburkan Pemain 3 Hari, Marc Klok: Saya Mau Istirahat

- 6 Oktober 2022, 14:15 WIB
Marc Klok, akan manfaatkan istirahat 3 hari dengan keluarga
Marc Klok, akan manfaatkan istirahat 3 hari dengan keluarga /Instagram.com @persib

BAGIKAN BERITA - Sambil menunggu kepastian Liga 1 bergulir kembali, Persib Bandung akhirnya meliburkan para pemainnya selama 3 hari, hal ini dimanfaatkan Marc Klok untuk beristirahat.

Libur selama 3 hari ini, dimanfaatkan oleh Marc Klok untuk beristirahat dan berkumpul dengan keluarga besarnya.

Libur selama 3 hari ini, sangat jarang diperoleh Marc Klok, lantaran ia harus memperkuat Persib dan Timnas Indonesia di berbagai ajang kejuaraan.

Baca Juga: Gara-gara Tragedi Kanjuruhan, Thomas Doll Sedih dan Tak Mau Bahas Sepakbola Lagi

“Saya akan pakai waktu libur ini bersama keluarga. Saya tidak banyak waktu dengan keluarga karena banyak pertandingan sama PERSIB dan Timnas,” ungkap Marc Klok seperti dilansir laman resmi klub.

Pemain bernomor punggung 10 di Persib ini, juga mengungkapkan dirinya akan istirahat total untuk mengembalikan tubuh menjadi bugar lagi.

“Tiga hari ini saya mau istirahat. Reset body, mindset untuk kembali fresh lagi,” kata pemain naturalisasi asal Belanda ini.

Baca Juga: Ini Kata Teja Paku Alam, Setelah LIB Hentikan Liga 1 2022-2023 Sampai Batas Waktu yang Tidak Ditentukan

Seperti diberitakan sebelumnya, Luis Milla tetap geber skuad Persib untuk terus berlatih, meski Liga 1 2022-2023 yang baru memasuki pekan kesebelas dihentikan sementara waktu oleh PSSI.

Pelatih asal Spanyol ini, mengatakan tidak akan menghentikan program yang telah dibuatnya dan tetap akan memberikan latihan untuk mengasah kemampuan para pemain Persib.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x