Erick Thohir dan La Nyalla Mattalitti Bertarung Jadi Ketum PSSI, CEO PSIS: Kami yang Jadi Voter Bingung!

- 16 Januari 2023, 11:26 WIB
Erick Tohir siap menjadi Ketum PSSI
Erick Tohir siap menjadi Ketum PSSI /instagram.com/erickthohir/

BAGIKAN BERITA - CEO PSIS Yoyok Sukawi mengaku bingung atas pencalonan Erick Thohir dan La Nyalla Mattalitti yang akan bertarung di bursa Ketua Umum(Ketum) PSSI.

Yoyok Sukawi yang menjadi voter (pemilik suara) merasa bingung karena dua calon Ketum PSSI Erick Thohir dan La Nyalla Mattalitti memiliki jejak yang baik di dunia sepakbola.

Menurut Yoyok Sukawi, Erick Thohir memiliki kelebihan dari sisi pengalaman sepak bolanya dan pada saat ini menjabat sebagai Menteri BUMN, sedangkan La Nyalla Mattalitti pernah menjadi menjadi Ketum PSSI dan sekarang menjadi Ketua Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI).

Baca Juga: SEDANG BERLANGSUNG Persija Jakarta vs Bali United di Indosiar Minggu 15 Januari 2023, Siapakah Pemenangnya

"Kami yang menjadi voter bingung memilih yang mana. Sama-sama baiknya, sama-sama bagusnya," ungkap Yoyok Sukawiseperti dikutip dari ANTARA.

"Dua-duanya tida ada jeleknya," tambah Yoyok.

Oleh karena itu menurut anggota DPR RI dari Partai Demokrat ini, dirinya akan menunggu hasil pemaparan dari calon ketua umum PSSI tersebut.

Baca Juga: LINK LIVE STREAMING Persija Jakarta vs Bali United Sore Ini Minggu 15 Januari 2023, Siapa Pemenangnya

Seperti diketahui, Erick Thohir dan La Nyalla Mattalitti sudah mendaftarkan diri sebagai Calon Ketua PSSI untuk periode 2023-2027.

Untuk La Nyalla, ia telah terlebih dahulu mendeklarasikan sebagai Calon Ketua PSSI pada 13 Januari 2023, sedangkan Erick Thohir mendaftar secara resmi pada Minggu 15 Januari 2023.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x