Jelang Laga Lawan Arema FC, Persib Dapat Kabar Buruk, 1 Pemain Pilarnya Terkena Sanksi

- 21 Februari 2023, 13:44 WIB
Skuad Persib sedang berlatih dibawah asuhan pelatih Luis Milla
Skuad Persib sedang berlatih dibawah asuhan pelatih Luis Milla /Amandeep Rohimah/@PERSIB.co.id

BAGIKAN BERITA - Jelang lawan Arema FC di pekan ke-26 Liga 1 2022-2023, Persib dapat kabar buruk, 1 pemain pilarnya terkena sanksi Komisi Disiplin.

Adapun 1 pilar Persib Bandung yang harus absen melawan Arema FC adalah Dedi Kusnandar karena hukuman akumulasi kartu kuning.

Dedi Kusnandar tidak bisa memperkuat Persib kontra Arema FC setelah mendapat kartu kuning keempat saat timnya melawan RANS Nusantara FC di Stadion Pakansari Cibinong, Kabupaten Bogor, Minggu, 19 Februari 2023.

Pemain Persib Bandung Dedi Kusnandar
Pemain Persib Bandung Dedi Kusnandar

Baca Juga: Jadwal Lengkap Liga 1 2022-2023 Pekan ke-26: Ada Big Match Persib vs Arema FC dan Persebaya Vs PSM

Sebelumnya, pemain yang akrab disapa Dado ini, telah mendapat tiga kartu kuning saat menghadapi Arema FC, Persija Jakarta, dan Dewa United.

Ada catatan yang menarik dari Dado, bahwa dirinya merupakan satu-satunya pemain Persib yang selalu tampil dalam 24 pertandingan yang sudah dimainkan.

Dari 24 laga yang telah dimainkan, tercatat Dado tampil sebagai starter sebanyak 15 kali dan 9 kali sebagai pengganti serta 1.513 menit bermain.

Baca Juga: 2 Pemain Andalan Persib Harus Absen Lawan Rans Nusantara FC di Pekan ke-25 Liga 1

Sementara itu pelatih Luis Milla, menilai bahwa pemain seperti Dado sangat dibutuhkan tim Persib karena merupakan pemain pintar dan efektif.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x