Puasa Gelar Indonesia Selama 32 Tahun di Sepakbola SEA Games Terpecahkan, Ini Kata Erick Thohir

- 17 Mei 2023, 11:20 WIB
 Erick Thohir, Ketua Umum PSSI
Erick Thohir, Ketua Umum PSSI /twitter.com/erickthohir/

BAGIKAN BERITA - Ini kata Ketua Umum PSSI Erick Thohir setelah Tim sepakbola Indonesia berhasil memecahkan puasa gelar selama 32 tahun di SEA Games.

Erick Thohir merasa senang dan bersyukur atas capaian Timnas Indonesia meraih emas di SEA Games 2023 Kamboja setelah mengalahkan Thailand dengan skor 5-2.

Menurut Erick Thohir keberhasilan Indonesia meraih emas SEA Games 2023 di Kamboja ini merupakan hasil kerja keras elemen tim dan merupakan kado terindah bagi penggemar sepakbola di Indonesia yang telah menanti selama 32 tahun.

Baca Juga: Live Streaming Final Sepakbola SEA Games 2023 Indonesia Vs Thailand: Indra Sjafri Siap Hentikan Puasa Gelar

"Alhamdulillah, penantian kita selama 32 tahun untuk menyaksikan tim sepak bola Indonesia juara terwujud hari ini," kata Erick Thohir seperti dikutip dari laman PSSI.

"Terima kasih kepada seluruh pemain, pelatih, dan ofisial. Kami persembahkan emas ini bagi seluruh rakyat Indonesia," tambah Erick.

Masih menurut Erick, torehan medali emas yang dipersembahkan Timnas U-22 ini membuktikan bahwa, Indonesia merupakan negara tangguh dan pekerja keras.

Baca Juga: Ini Kata Zainudin Amali Saat Nonton Indonesia Vs Vietnam di Semifinal SEA Games 2023: Tegang dan Stres

"Hari ini anak-anak Indonesia yang umumnya masih berusia dibawah 22 tahun membuktikan bahwa kita adalah bangsa tangguh, pekerja keras, dan mampu bekerja sama untuk menjadi yang terbaik," ujar Erick.

Selain itu, Menteri BUMN ini perjuangan Timnas U-22 ini bisa menyatukan seluruh rakyat Indonesia dan perjuangannya menjadi kebanggaan bagi kita semua.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: pssi.org


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x