Ini Kata Erick Thohir Setelah Rafael Struick dan Ivar Jenner Resmi Jadi WNI

- 22 Mei 2023, 22:20 WIB
Rafael Struick dan Ivar Jenner Resmi Menjadi WNI
Rafael Struick dan Ivar Jenner Resmi Menjadi WNI /pssi.org/

BAGIKAN BERITA - Ini kata Ketua Umum PSSI Erick Thohir setelah Rafael Struick dan Ivar Jenner resmi jadi Warga Negara Indonesia (WNI).

Erick Thohir merasa bahagia dan mengucapkan selamat atas diresmikannya Rafael Struick dan Ivar Jenner menjadi WNI di Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta pada Senin 22 Mei 2023.

Menurut Erick Thohir, Rafael Struick dan Ivar Jenner memiliki komitmen penuh untuk membela Indonesia.

Baca Juga: Tak Dapat Menit bermain di Liga Yunani, Mantan Wonderkid Indonesia Ini Balik ke Barito Putera

"Alhamdulillah Struick dan Jenner sudah menjalani prosesi pengambilan sumpah kewarganegaraan di Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta hari ini," kata Erick Thohir seperti dikutip dari laman resmi PSSI.

Selain itu dengan datangnya dua pemain yang berlaga di Liga Belanda ini bisa menimbulkan persaingan yang positif bagi para pemain Timnas Indonesia.

"Para pemain lain tentu akan semakin termotivasi untuk bersaing secara sehat, meningkatkan kemampuan agar dipilih menjadi bagian dari skuat Garuda," kata Erick.

Baca Juga: Tak Jadi ke Persib, Kakak dari Pemain Timnas U-22 Ini Resmi Berkostum PSIS Semarang

Masih menurut Erick, kedua pemain tersebut sedang merampungkan finalisasi perpindahan dari Federasi Sepakbola Belanda (KNVB) dan berharap akan selesai dalam waktu yang akan dekat agar bisa segera membela Timnas Indonesia di berbagai ajang kejuaraan.

Sementara itu, dua pemain naturalisasi tersebut merasa senang bisa menjadi WNI dan berjanji akan tampil maksimal membela TImnas Indonesia.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: pssi.org


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x